Kilas Berita Hot: Rekonstruksi Kasus Mutilasi hingga Tewasnya Guru SMA

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

jatimnow.com - Kasus pembunuhan dan mutilasi seorang wanita yang dilakukan tersangka Sugeng Santoso di Pasar Besar Kota Malang direkontruksi, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Rabu (19/6/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Kasus Mutilasi di Kota Malang Direkonstruksi, 38 Adegan Diperagakan

Rekonstruksi kasus pembunuhan dan mutilasi di Kota Malang

Kasus pembunuhan dan mutilasi seorang wanita yang dilakukan tersangka Sugeng Santoso di Pasar Besar Kota Malang direkontruksi, Selasa (18/6/2019). Tersangka menjalani 38 adegan dikawal ketat sejumlah polisi.

Sampai di lokasi, sekitar pukul 09.30 Wib, Sugeng langsung dibawa ke lantai 2 pasar. Dengan menggunakan pakaian tahanan berwarna oranye, Sugeng mulai menjalani adegan demi adegan diawali dengan berjalan kaki bersama korban di lantai 2 itu.

Tampak Sugeng memperagakan dirinya sedang mengobrol di atas tangga menuju Pusat Grosir Matahari. Sesaat kemudian pria berumur 49 tahun tersebut memperagakan dirinya membunuh korban dan memutilasi tubuhnya.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Ini Hasil Otopsi Tewasnya Guru SMA di Probolinggo

Pemakaman korban di TPU Probolinggo

Guru SMA 1 Leces yang ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya di Jalan Anggur RT 01 RW 01 Kelurahan Wonoasih, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo karena sakit dan bukan diduga karena dianiaya.

Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Nanang Fendi Dwi Susanto mengatakan korban Endang Sukeni (59), tewas karena sakit.

"Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan hasil visum dari tim forensik Polda Jatim, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," jelasnya, Selasa (18/6/2019).

Selengkapnya

 

3. Curi HP Teman Sendiri, Pemuda Pasuruan Diamankan di Probolinggo

Korban diamankan di Polres Probolinggo Kota

Muhammad Amin (25) warga Desa Mangkringan Kecamatan Lekok, Pasuruan digelandang ke Polres Probolinggo Kota, Selasa (18/6/2019).

Pemuda ini diduga melakukan pencurian handphone milik sahabatnya sendiri Zainal Arif (27), di rumah kontrakan di Jalan Mastrip gang Markisa, Kelurahan Jrebeng Wetan, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo.

Arif yang menjadi korban kehilangan handphone mengatakan dirinya semalam tidur bersama pelaku di dalam kamar. Ketika bangun keesokan harinya, handphone miliknya telah hilang.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter