Identitas Mayat Pria Penuh Luka di Banyuwangi Terungkap

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Hafiluddin Ahmad

Polisi mengevakuasi mayat penuh luka di Banyuwangi yang diketahui bernama Andri Kuntoro

jatimnow.com - Identitas mayat pria yang ditemukan penuh luka di areal persawahan Dusun Watugowok, Desa Sragi, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi akhirnya terungkap setelah seorang warga mengaku kehilangan saudaranya.

Kapolsek Songgon AKP Bakin mengatakan, mayat pria itu merupakan warga Desa Sumberarum, Kecamatan Songgon yang tidak pulang selama dua hari dan dicari oleh keluarganya tapi tidak ditemukan.

Bakin menceritakan terungkapnya identitas korban, yaitu bermula pascaevakuasi ada seorang warga yang menanyakan ciri-ciri mayat tersebut ke Mapolsek Songgon.

Baca juga:  

"Warga yang ingin tahu itu kita ajak ke Kamar Mayat RSUD Blambangan Banyuwangi untuk memastikan," kata AKP Bakin, Kamis (20/6/2019).

Setelah melihat jasad korban, warga itu memastikan bahwa korban bernama Andri Kuntoro (19), keluarganya yang hilang dua hari sebelum ditemukan tewas tersebut.

"Korban dua hari tidak pulang. Dicari keluarganya dan baru ditemukan dalam kondisi meninggal," tambahnya.

Mayat Andri dalam posisi telungkup dengan luka di bagian perut, wajah dan lengan sebelah kiri. Setelah menemukan mayat Andri sekitar pukul 06.00 Wib, warga kemudian melapor ke Polsek Songgon sekitar pukul 08.45 Wib dan langsung melakukan identifikasi dan evakuasi.

Hingga pukul 19.55 Wib, jasad Andri masih di RSUD Blambangan untuk proses autopsi. Proses itu dilakukan untuk memastikan penyebab kematian Andri, karena muncul dugaan bahwa Andri menjadi korban pembunuhan.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter