3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Teror Bom hingga Maling Uang Haji

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Aksi teror pelemparan bom molotov oleh orang tak dikenal dan menyasar rumah menggegerkan warga perkampungan di Surabaya, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Sabtu (22/6/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Teror Bom Molotov Sasar Rumah Warga di Surabaya

Olah TKP teror bom molotovOlah TKP teror bom molotov

Aksi teror pelemparan bom molotov oleh orang tak dikenal dan menyasar rumah menggegerkan warga perkampungan di Surabaya.

Teror tersebut terjadi di perkampungan yang berada di Jalan Pakis Wetan Gang 6 no 44 B RT 13, RW 3, Kelurahan Pakis, Kecamatan Sawahan, Surabaya. Jumat (21/6/2019) malam.

Teror pelemparan molotov itu terjadi sekitar pukul 22.20 Wib dan menyasar rumah salah satu warga yang bernama Bambang Puguh (60).

Selengkapnya

 

2. Uang Pelunasan Haji Milik Warga di Tulungagung Raib Digondol Maling

Olah TKP pembobolan di TulungagungOlah TKP pembobolan di Tulungagung

Ditinggal tahlilan, rumah milik warga di Tulungagung dibobol maling. Uang sebesar Rp 97,3 juta raib.

Korban bernama Prunomo (58) warga Desa Sembon, Kecamtan Karangrejo. Uang sebesar Rp 97,3 juta yang raib tersebut sedianya akan dibuat sebagai pelunasan ibadah Haji.

Kanit Reskrim Polsek Karangrejo, Aiptu Mukadi mengatakan, kejadian pencurian ini terjadi pada Jumat (21/06/2019) malam. Saat itu korban keluar rumah untuk menghadiri undangan tahlilan di rumah salah satu tetangganya. Rumah ditinggal dalam keadaan kosong.

Selengkapnya

 

3. Enam Bulan Edarkan 17 Kg Sabu, Seorang Residivis Narkoba Ditembak

Muksin (kaki diperban), saat digelandang di Mapolrestabes SurabayaMuksin (kaki diperban), saat digelandang di Mapolrestabes Surabaya

Tim Unit 3 Satresnarkoba Polrestabes Surabaya melumpuhkan seorang kurir yang sudah enam bulan beroperasi atas perintah bandar di sebuah lembaga pemasyarakatan (lapas) di Jawa Timur. Sang kurir terpaksa ditembak kakinya karena mencoba kabur saat ditangkap.

Penangkapan itu dilakukan Kanit 3 Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Iptu Eko Julianto dan Kasubnit Ipda Yoyok Hardianto beserta timnya pada pukul 21.00 Wib, 17 Juni 2019 lalu di sebuah tempat kos di Jalan Simo Tambaan 104, Surabaya.

Sang kurir bernama Muksin (36), warga asal Jalan Tembok Dukuh 9A/31, Surabaya itu merupakan kurir yang menjalankan transaksinya dalam jumlah besar. Sekali transaksi, ia mengambil dan mengantar 2 Ons narkoba jenis sabu.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter