jatimnow.com
Pemkot Datangi Rumah Remaja Perempuan yang Dikeroyok di Surabaya

Tangkapan layar video peristiwa pengeroyokan remaja perempuan di Surabaya yang beredar

jatimnow.com - Tim dari Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya mendatangi rumah remaja perempuan yang dikeroyok di salah satu jalan perumahan elit di Kota Pahlawan, Kamis (4/7/2019).

Tim yang mendatangi rumah korban itu merupakan tim dari Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (DP5A) Kota Surabaya. Mereka datang kerumah korban sekitar pukul 13.00 Wib.

"Rumah korban ada di Jojoran (Gubeng,Surabaya)," kata Kepala DP5A Kota Surabaya, Chandra Oratmangun.

Hotel Sahid Surabaya Best Wedding Dates

Baca juga:  

Meskipun menyebut rumah korban berada di Jojoran Gubeng, Surabaya namun Chandra belum membeberkan gang dan rumah korban.

"Korban dan keluarganya tinggal dirumah kos," jelasnya.

Namun, Chandra dan timnya belum berhasil menemui korban maupun orangtuanya. Sebab sampai di sana tidak satupun orang yang berada di rumah korban.

"Ibunya kerja sedangkan anaknya kabarnya di rumah saudaranya," tuturnya.

Lantas apa langkah Chandra beserta tim selanjutnya?

"Kami akan kembali besok, dengan harapan akan bisa bertemu langsung dengan korban maupun orangtuanya agar bisa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi," jelasnya.

Selain itu, Chandra mengaku juga akan berkoordinasi dengan unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya untuk penanganan anak-anak yang terlibat dalam peristiwa tersebut.

"Ada rencana pertemuan antara kami (DP5A), kepolisian serta semua anak yang terlibat dalam peristiwa itu. Kami menunggu dari unit PPA," kata Chandra.

Pengeroyokan itu terjadi pada tanggal 28 Juni 2019, di perumahan Jalan Dharmahusada Indah Barat, Surabaya. Namun, vidio pengeroyokan baru viral di media sosial (medsos) Facebook pada 2 Juli 2019.

Loading...

 

Berita Terkait