Pixel Code jatimnow.com

Kilas Berita Hot: Pemicu Pengeroyokan hingga Pamer Silat ke Polisi

Editor : Sutha Pratama

jatimnow.com - Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya telah memeriksa 9 anak perempuan yang melakukan pengeroyokan, didampingi orangtua masing-masing, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Selasa (9/7/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Pemicu Pengeroyokan Remaja Perempuan di Surabaya Terungkap

Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni memberikan pengarahan kepada para orangtua pengeroyok di Gedung SatreskrimKanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni memberikan pengarahan kepada para orangtua pengeroyok di Gedung Satreskrim

Penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya meminta keterangan 9 remaja perempuan yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap seorang remaja perempuan lainnya di salah satu perumahan elit di kawasan Gubeng, Surabaya.

Pemeriksaan itu dilakukan di Gedung Satreskrim Polrestabes Surabaya, Senin (8/7/2019). Dalam pemeriksaan, 9 remaja perempuan itu didampingi orangtua masing-masing. Pemeriksaan ini mengungkap fakta baru, yaitu pemicu pengeroyokan tersebut.

"Kejadian itu diawali saat korban mengejek salah satu dari terlapor dengan kalimat-kalimat seperti bahasa kimcil, sehingga salah satu dari terlapor itu marah," ungkap Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Pencuri Mobil Acungkan Pisau di Banyuwangi Pamer Silat saat Diperiksa

Pelaku saat memamerkan jurus silat kepada penyidik dan wartawanPelaku saat memamerkan jurus silat kepada penyidik dan wartawan

Pengemudi mobil yang mengacungkan pisau ke polisi saat diperiksa penyidik Sat Reskrim Polsek Banyuwangi berlagak bak pendekar.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Mata Air Abadi, Onar Perguruan Silat, Kebakaran Toko Tekstil

Moch Ridzal Taufik (30), warga Kelurahan Lateng itu memamerkan beberapa jurusnya. Entah apa maksudnya.

Namun, ketika melihat aksinya dalam video yang viral, Jumat (5/7) lalu, Ridzal bisa mengendarai mobil Datsun Go yang belakangan diketahui hasil mencuri.

Selengkapnya

 

3. Satu Pelaku Tewas dalam Drama Penyergapan Komplotan Pencuri Mobil

Mobil Datsun Go milik pelaku yang dipakai untuk menabrak polisi saat disergapMobil Datsun Go milik pelaku yang dipakai untuk menabrak polisi saat disergap

Satu pelaku komplotan pencuri mobil yang disergap Tim Unit Jatanras Polda Jatim di Pasuruan dinyatakan tewas setelah sempat mendapat perawatan Tim Dokter Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Surabaya, Senin (8/7/2019) dinihari.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: 24 Pengedar Narkoba hingga Penyerang Pesilat Diungkap

Sedangkan satu pelaku lain yang juga tertembak saat penyergapan tersebut nyawanya masih tertolong. Penyergapan komplotan pencuri mobil ini dilakukan Kasubdit Jatanras AKBP Leonard Sinambela dan timnya di areal persawahan Dusun Pelem, Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Minggu (7/7/2019) mulai sekitar pukul 17.30 Wib.

Menurut Leonard, penembakan terpaksa dilakukan terhadap kedua pelaku karena mereka menabrak anggota yang melakukan penghadangan mobil yang dibawa para pelaku. Para pelaku membawa mobil Datsun Go bernopol L 1307 YY. Mobil inilah yang kemudian terperosok ke dalam parit persawahan.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.