Begal Payudara Mojokerto Mengaku Tidak Sadar Lakukan Aksinya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Liga Pramana Putra (kiri), begal payudara saat diamankan di Mapolres Mojokerto

jatimnow.com - Liga Pramana Putra, begal payudara yang ditangkap Satreskrim Polres Mojokerto mengaku tidak sadar dan mendapat dorongan emosional secara tiba-tiba saat melakukan aksinya.

Atas pengakuan itu, Penyidik Satreskrim Polres Mojokerto akan membawa pria 30 tahun asal Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto itu ke psikolog untuk dites psikisnya.

"Pelaku mengaku, perbuatan itu dilakukan karena tidak sadar dan ada dorongan emosional yang tiba-tiba. Selanjutnya kami akan lakukan pemeriksaan psikologi terkait pengakuan itu," kata Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno, Selasa (6/8/2019).

Baca juga:  

Langkah itu ditempuh penyidik untuk mengungkap fakta apakah pelaku punya perilaku yang tidak biasa atau tidak.

"Yang bisa menjawab nanti dari psikolog atau Biddokkes Polda Jatim. Nanti," jelasnya.

Liga Pramana Putra ditangkap setelah sosoknya terekam CCTV saat beraksi di Toko Asyraf Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Saat dipamerkan ke wartawan, ia menangis dan terus meminta maaf.

"Saya minta maaf. Saya tidak sadar. Saya menyesal," sambung Liga Pramana Putra.

Dari pemeriksaan juga terungkap bahwa pelaku yang masih membujang ini sudah beraksi sebanyak empat kali. Modusnya, pelaku mendekati wanita calon korban dan langsung mendekap korban kemudian mengarahkan kedua tangannya ke bagian dada atau payudara korban.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter