Insiden di Asrama Papua Surabaya

Tri Susanti Ditetapkan Tersangka, Kuasa Hukum: Kami Belum Terima Surat

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Arry Saputra

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera

jatimnow.com - Tri Susanti alias Susi resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ujaran kebencian bermuatan SARA dan penghasutan atau hoaks.

Penetapan tersangka tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera dalam keterangan tertulisnya melalui pesan singkat yang diterima jatimnow.com, Rabu (28/8/2019).

"Ya benar, Mabes sama Polda sama kan. Yang menyampaikan memang dari Mabes sama saja," kata Barung.

Baca juga:  

Namun, untuk lebih jelasnya Barung menyampaikan bahwa perkembangan perkara tersebut akan disampaikan oleh Ditreskrimsus melalui jumpa pers yang akan dilaksanakan pada, Kamis (29/8/2019).

"Besok jam 09.00 WIB bertempat di Krimsus Polda jatim akan dilakukan conference kasus tersangka ujaran kebencian yang rencananya 29 Agustus 2019," jelasnya.

Sementara itu, Kuasa Hukum Tri Susanti, Sahid mengatakan bahwa pihaknya masih belum mendapatkan kabar terkait penetapan tersangka kliennya itu. Ia menyebut jika surat secara resmi juga belum diterimanya.

"Saya belum dapat kabar. Surat secara resmi juga belum saya terima, baik klien kami juga belum nerima surat," kata Sahid.

 

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter