Fajrin, Bocah Bermata Biru asal Pasuruan Diyakini Indigo

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Mata Fajrin yang berwarna biru

jatimnow.com - Fajrin, bocah 6 tahun bermata biru asal Dusun Krajan, Desa/Kecamatam Puspo, Kabupaten Pasuruan disebut cenderung mempunyai indra keenam atau indigo.

Kecenderungan itu muncul ketika malam hari tiba. Hal itu yang kadang membuat khawatir orangtua Fajrin, yaitu Muhaimin (42) dan Dzuriyati (49).

Baca juga:  Mengenal Fajrin, Bocah Bermata Biru asal Pasuruan

"Saat di dalam kamar, kadang ia tiba-tiba marah, tiba-tiba ketawa, ngomong sendiri, kayak sedang bermain dengan seseorang begitu. Setelah saya tanyakan ke paranormal, anak saya ini katanya indigo," jelas Muhaimin saat ditemui jatimnow.com di rumahnya.

Fajrin bersama Muhaimin, ayahnya

Meskipun diyakini punya kelebihan melihat hal gaib. Sebagai orang tua, Muhaimin merasa khawatir dengan anak ketiganya itu. Muhaimin lebih menginginkan anaknya tumbuh seperti anak kecil pada umumnya, yang tidak terganggu dengan kehidupan makhluk gaib.

"Secara berkala, saya membawa Fajrin untuk terapi kesehatan, serta mengajaknya sowan ke para Kiai, agar indigonya ini bisa hilang," tururnya.

Fajrin memiliki lensa mata biru sejak lahir. Saat ini, mata Fajrin semakin biru dan memudar. Lensa matanya berwarna biru cerah dengan campuran warna abu-abu. Bocah lucu ini sudah bersekolah taman kanak-kanak.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter