Tak Terima Ditegur saat Cek Sound, Pemuda ini Tikam Tetangga

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Kolase tersangka penikaman dan pisau lipat yang dipakainya

jatimnow.com - Seorang pemuda diamankan Tim Satreskrim Polres Mojokerto Kota setelah menikam tetangganya sendiri dengan sebiah pisau lipat. Pemuda itu emosi lantaran ditegur korban saat membunyikan sound system atau cek sound.

Pekerja sound system itu bernama Ahmad Sa’i alias Mbendul, warga Dusun/Desa Ngabar, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Ia melakukan penikaman pada Minggu (18/8/2019) lalu saat peringatan Hari Kemerdekaan ke 74 RI di balai desa setempat.

"Peristiwa terjadi di Balai Desa Ngabar sekitar pukul 01.00 Wib. Berawal saat pelaku akan melakukan cek sound, seorang warga bernama Amir, tidak memperbolehkan karena takut mengganggu masyarakat yang beristirahat. Keduanya saling dorong," kata Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Ade Warokka, Kamis (19/9/2019).

Menurut Ade, saat melihat Mbendul dan Amir saling dorong, Ivan dan korban Andriyas Subakti mendatangi keduanya dengan tujuan melerai. Namun tiba-tiba dari arah depan, Mbendul langsung mengeluarkan pisau dari saku celana sebelah kanan kemudian ditusukkan ke arah perut kiri Andriyas sebanyak tiga kali.

"Pelaku juga menusukkan pisa ke bagian lengan korban. Korban yang terluka kemudian dibawa ke Puskesmas Kupang, Jetis dan keluarganya melapor ke kami," beber mantan Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya ini.

Setelah mendapatkan laporan dari keluarga korban, Tim Resmob Satreskrim Polres Mojokerto Kota melakukan penyelidikan dan memburu pelaku yang kabur ke Surabaya.

"Pelaku sempat bersembunyi di rumah neneknya di Gedeg, Mojokerto, kemudian pergi ke Surabaya. Pelaku sudah kami diamankan bersama barang bukti pisau lipat," tandas Ade.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter