jatimnow.com
Catat! Pendaftaran Pasien Ningsih Tinampi Ditutup hingga Maret 2020

Para pasien menunggu giliran pengobatan Ningsih Tinampi

jatimnow.com - Pendaftaran pasien baru pengobatan alternatif Ningsih Tinampi ditutup hingga Maret 2020. Penutupan pendaftaran pasien baru itu diumumkan melalui channel YouTube pribadinya.

"Mulai 4 Oktober 2019, pendaftaran untuk pasien baru sementara ditutup. Pendaftaran dilanjut lagi atau dimulai pada 31 Maret 2020 mendatang," jelas Eko, Humas Pengobatan Alternatif Ningsih Tinampi, Selasa (8/10/2019).

Eko mengungkapkan, penutupan sementara untuk pendaftaran pasien baru itu disebabkan panjangnya daftar antrean pasien hingga tahun 2020.

"Antean berobat sudah sampai bulan Juni 2020," jelasnya.

Selain itu, penutupan sementara pendaftaran itu dikarenakan agenda Ningsih Tinampi yang akan pergi umroh pada bulan November 2019.

"Rencananya bulan November-Desember (2019) Ibu juga umroh dan napak tilas jejak-jejak Rasul, dalam menyebarkan agama Islam," terangnya.

Ningsih Tinampi memang menjadi terkenal atas kesaktiannya mengusir santet. Ratusan pasien iya sembuhkan setiap harinya di tempat praktiknya di Gang Lambau, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Loading...

Selain dari dalam negeri, sejumlah pasien yang rata-rata korban santet juga datang dari luar negeri.

Berita Terkait