Rumah Penuh Lafadz Allah di Ngawi Bikin Heboh, Begini Penampakannya

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Warga mengecat tulisan Arab berlafadz Allah di rumah milik Titis.

jatimnow.com - Diduga stres lantaran ditinggalkan anak dan suami, Titis Dwi Ambaryani, warga Desa/Kecamatan Padas, Ngawi, membuat heboh warga di desa tersebut.

Kehebohan tersebut disebabkan oleh tulisan Arab dengan lafadz Allah yang di rumah dan kawasan sekitarnya.

Bukan satu, atau dua, seluruh tembok rumah dan trotoar di kawasan tersebut, penuh dengan tulisan berlafadzkan Allah.

Kapolres Ngawi AKBP Pranatal Hutajulu menyatakan, dugaan sementara pemilik rumah tersebut memang mengalami gangguan jiwa. Karena stres ditinggal oleh suaminya yang sekarang di Jember.

 "Tiga anaknya juga tidak pernah kembali ke Ngawi. Mungkin stres dan mempunyai keahlian menulis Lafadz Allah dan dituangkan di tembok rumah, trotoar dan lain-lain," jelasnya.

Ia mengaku, dari keterangan tetangga, sebenarnya pelaku sudah menulis berkali-kali dan di cat oleh warga. Namun tahun ini kumat kembali.

"Rumah sudah dicat kembali oleh polisi, grup media sosial. Dan kami berkoordinasi dengan pihak keluarga dan perangkat desa," urainya.

Penampakan rumah Titis setelah dibersihkan dari tulisan Arab berlafazkan Allah

Saat ini, pelaku dibawa ke RSUD dr Soeroto untuk menjalani pengobatan kejiwaan. "Rumah dicat dan pelaku diantarkan berobat," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter