Pembunuh Driver Go-Car asal Surabaya Ditangkap, Ini Motifnya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Polres Pasuruan tangkap pembunuh driver Go-Car

jatimnow.com - Satreskrim Polres Pasuruan menangkap pembunuh Rusdianto (41), yang mayatnya dibuang di Jalan Tol Pandaan-Malang di KM 74.200/B.

Pelaku adalah Gianto (36), warga Babatan Gang 1, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya ditangkap pada, Kamis (24/10/2019) pukul 00.20 Wib tadi.

Baca juga:  

Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan pelaku ditangkap saat tidur di rumah persembunyiannya di Perum Pelem Pertiwi Blok JF 10, Desa Pelem Watu, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik.

"Dari waktu lokasi korban ditemukan, kami berhasil menangkap pelaku kurang dari 24 jam," jelas AKBP Ripto.

Berdasar pengakuan pelaku dihadapan penyidik, motif yang melatarbelakangi pembunuhan tersebut adalah faktor ekonomi.

"Motif pelaku melakukan pembunuhan ini terhadap korban, karena pelaku ingin menguasai mobil korban karena tengah terlilit hutang," terangnya.

Korban bernama Rusdianto (41) diketahui mempunyai 2 Kartu Tanda Penduduk (KTP) yaitu warga Jalan Bendul Merisi, Wonocolo, Surabaya dan Jalan Rejo Makmur 2A, Kelurahan Pakal, Kecamatan Benowo, Kota Surabaya.

Korban merupakan seorang driver Go-Car dan meninggalkan rumah untuk bekerja serta tidak bisa dihubungi sejak Senin (21/10/2019) lalu.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter