Lagi, Satu Tahanan Kabur Polresta Malang Kota Ditangkap di Kediri

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Tim Khusus Polresta Malang Kota saat menangkap salah satu tahanan bernama Shokib di Kediri (Foto: Istimewa)

jatimnow.com - Setelah menangkap satu dari empat tahanan yang kabur, Tim Khusus Polresta Malang Kota kembali menangkap satu tahanan. Dua tersangka tersisa saat ini masih terus diburu.

"Benar, kami tangkap satu lagi di Kediri," jawab Kapolresta Malang Kota, AKBP Leonardus Simarmata saat dikonfirmasi jatimnow.com, Rabu (11/12/2019).

Informasi yang didapat jatimnow.com, satu tahanan kabur yang ditangkap itu bernama Shokib Sulianto, tahanan kasus narkoba. Dia disergap tim khusus yang dipimpin Kasat Resnarkoba Polresta Malang Kota sekitar pukul 01.00 Wib, saat bersembunyi di sebuah kamar kos di Jalan MT Haryono, Desa Bandar Lor, Kecamatan Mojoroto, Kabupaten Kediri.

Baca juga:  

Dalam perjalanan menuju Kota Malang, tersangka Shokib melawan dalam posisi tangan terborgol. Ia mendorong mendorong salah satu anggota yang ada disampingnya hingga terjatuh.

Atas dasar itu, tim khusus akhirnya menembak kaki Shokib setelah tidak menghiraukan tiga kali tembakan peringatan. Tim ini kemudian membawa Shokib ke Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang untuk mendapat perawatan.

Sebelumnya sekitar pukul 00.45 Wib, Selasa (10/12/2019), tim khusus juga menangkap satu tahanan kabur yang bernama Andrian alias Ian. Tim ini juga melumpuhkan Ia dengan timah panas karena mencoba melarikan diri saat disergap. Ian ditangkap di Kampung Jodipan Gang 1, Kelurahan Blimbing, Kota Malang.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter