Penemuan Mayat Bayi Menguak Hubungan Asmara Janda di Blitar

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: CF Glorian

Jasad bayi laki yang terkubur di belakang rumah

jatimnow.com - Jasad bayi laki-laki yang ditemukan terkubur di belakang rumah SL (37) diduga hasil hubungan gelap atau asmara. Dari pengakuan SL, ia pernah mempunyai hubungan dengan seorang lelaki warga Kanigoro.

"Diduga (warga Desa) Papungan, Kanigoro," kata Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Sodik Effendi, Kamis (30/1/2020).

SL sendiri merupakan seorang janda dengan dua orang anak. Ia tinggal di rumah orang tuanya.

Baca juga: Geger Penemuan Mayat Bayi di Blitar, Pelaku Diduga Seorang Janda

Kepala Desa Sumber Kembar, Hadi Suwito saat mencoba menggali keterangan kepada SL menyebut jika janda tersebut melahirkan tanpa bantuan orang lain.

"Kemudian dia (SL) bingung. Katanya bayinya dimandikan. Dimandikan pakai air dingin terus nafasnya hilang," kata Suwito mengulangi perkataan SL kepadanya.

"Kemudian dia bingung karena di rumah tidak ada orang. Akhirnya dia kubur sendiri di belakang (rumah). Terus saya tanya, anaknya laki-laki usianya sekitar sembilan bulan," sambungnya.

SL juga mengaku jika ayah dari jasad bayi tersebut adalah warga Desa Papungan, Kanigoro. Hanya saja, Suwito belum tahu siapa nama ayah bayi malang tersebut.

Sehari-hari, SL bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah adik Suwito. SL tidak pernah mau mengakui ketika dirinya apakah sedang hamil atau tidak.

"Adik saya tanya, kamu sakit apa? Dia tidak menjawab. Kalau sakit suruh istirahat tidak kerja. Kemudian dirinya tidak kerja empat hari, setelah baru kejadian ini," tuturnya.

SL mempunyai perawakan gemuk sehingga orang tidak menyangka kalau dia sedang hamil. Begitu juga dengan Suwito.

"Kalau menurut saya orangnya besar (gemuk) jadi kelihatan biasa gitu," ujarnya.

Untuk proses pemeriksaan lebih lanjut, polisi membawa jasad bayi lelaki itu ke RSUD Ngudi Waluyo, Wlingi untuk diautopsi. SL juga ikut bawa untuk divisum. Kasus ini sedang dalam pemeriksaan polisi.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter