jatimnow.com
Dinas Pertanian Gresik Juga Tunda Pengumuman Lomba Foto

Lomba foto dengan tema Agriculture For All yang diselenggarakan oleh DInas Pertanian Kabupaten Gresik

jatimnow.com - Pengumuman pemenang Lomba Foto Agriculture For All yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian Kabupaten Gresik untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Gresik ke-533 dan HUT ke-46 Kabupaten Gresik terpaksa ditunda.

Dalam poster lomba yang diposting pada 27 Februari 2020 melalui akun instagram Dinas Pertanian Gresik, menyatakan jika peserta mengirimkan foto hasil karya dari tanggal 1-16 Maret. Untuk pengumuman pemenang akan dilakukan pada 20 Maret 2020.

Baca juga: Agro Expo hingga Pemilihan Duta Pangan Gresik 2020 Ditunda

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

 

Sayangnya pengunduran pengumuman lomba foto itu tidak diumumkan di Instagram seperti penundaan acara Pemilihan Duta Pangan Kabupaten Gresik 2020 dan Agro Expo 2020.

Salah satu panitia lomba foto, Acmad Awal saat dihubungi menjelaskan even tersebut masuk dalam acara Agro Expo 2020 yang diadakan pada 20-29 Maret.

Namun karena ada keputusan Bupati Gresik mengenai pencegahan dan penanganan Virus Corona (Covid-19), maka acara yang akan digelar di Jalan Jakarta, GKB, Gresik, itu terpaksa ditunda.

"Maaf...ditunda karena perintah Bupati ttg waspada korona," kata Awal melalui pesan WhatsApp (WA), Jumat (20/3/2020).

Kepala Dinas Pertanian Gresik, Eko Anindito Putro saat dikonfirmasi menjamin bahwa pihaknya akan tetap bertanggungjawab mengenai even yang melibatkan masyarakat terutama Lomba Foto dan Pemilihan Duta Pangan yang mengalami penundaan.

"Tetap akan kami lanjutkan, hanya saja untuk waktunya kami masih menunggu instruksi dari pemerintah mengenai status perkembangan Virus Corona," kata Eko.

Loading...

 

Berita Terkait