Suami Istri Tewas Tertabrak Kereta Api di Magetan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Proses evakuasi jenazah suami istri yang tewas tertabrak kereta api barang di Magetan

jatimnow.com - Suami istri bernama Karimun (61) dan Sutrismi (52) tewas tertabrak kereta api di perlintasan Desa Jonggrang, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Kamis (2/7/2020).

"Kedua korban meninggal dunia karena tertabrak kereta api barang di perlintasan tak berpenjaga," ujar Kapolsek Barat, AKP Ruwajinto.

Ruwajinto menjelaskan, suami istri asal Desa Jonggrang, Kecamatan Barat itu berboncengan mengendarai motor Yamaha Mio bernopol AE 3616 KN. Keduanya melintas di perlintasan rel kereta api itu untuk menuju Pasar Keras, Kabupaten Ngawi.

"Saat motor yang ditumpangi kedua korban melintas, kereta api barang melaju dari arah utara atau Jakarta menuju selatan atau Madiun. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tidak terhindarkan," paparnya.

Sebenarnya, saat motor yang ditumpangi suami istri itu melintas, saksi Parmin dan Latiyono yang berada di sebelah barat lokasi sudah meneriakinya dan meminta suami istri itu berhenti.

"Sempat terseret hingga 50 meter. Suami istri itu meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah kedua korban sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSU dr Sayidiman," tambahnya.

Menurut Ruwajinto, analisa sementara, kecelakaan terjadi diduga akibat kedua korban kurang hati-hati saat melintas di perlintasan kereta api tersebut.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter