Kekacauan Pemakaman Pasien Positif Covid-19, Polisi: 11 Orang Suspek

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Polisi tunjukkan foto DPO

jatimnow.com - 4 tersangka dan 7 DPO dalam kasus kekacauan pemakaman jenazah positif Covid-19 di Desa Rowogempol, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan ditetapkan suspek Covid-19.

"4 Tersangka dan 7 DPO ini sekarang statusnya ODP (suspek) Covid-19," jelas Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasuruan, Senin (20/7/2020).

Baca juga:  

Keempat tersangka yang ditahan di Mapolres Pasuruan Kota ditempatkan di sel yang berbeda dengan tahanan kasus kriminal lainnya guna mencegah penularan Covid-19.

"Kesehatan 4 tersangka ini akan terus kita pantau, mereka sudah kita rapid tes dan akan kami rapid tes lagi setelah 7 hari pasca insiden pemakaman," tegasnya.

Keempat tersangka itu kini terus ditreatment polisi dengan obat medis dan alternatif dengan harapan rapid tesnya negatif pasca 7 hari kontak dengan jenazah positif Covid-19 saat pemakaman.

"Ada satu tersangka yang mulai ada gejala batuk. Mereka semua kita treatment terus dengan obat medis dan alternatif," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter