Tak Berani Nyatakan Cinta, Fauzi Curi Celana Dalam Gadis Pujaannya


Ilustrasi/Reyhan Sinatrya

jatimnow.com - Seorang pemuda di Kelurahan Kertosari, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi, nekat mencuri celana dalan dan bra untuk memuaskan fantasi seksnya.

Ahmad Fauzi, bujang pengangguran ini nekat mencuri celana dalam serta pakaian sang gadis pujaan yang tak jauh tempat tinggalnya. Meski suka, Ahmad Fauzi tak berani menyatakan cinta.

Kapolsekta Banyuwangi AKP Ali Masduki menjelaskan, dari pengakuan pelaku yang biasa disapa Fauzi, menyukai gadis yang bernama Yeni Ekasari (23) warga Dusun Krajan, Desa Blambangan, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, yang indekos di dekat rumah pelaku.

Karena alasan itulah, Fauzi nekat mencuri pakaian dalam korban, diantaranya bra warna orange dan pink serta celana dalam (CD) warna kuning, merah, dan coklat.

"Kepada Polisi tersangka mengaku mencuri pakaian termasuk CD korban karena terpesona sebab korban berparas cantik," kata AKP Ali, Rabu (16/5/2018).

Selain itu, Kanit Reskrim Polsekta, Ipda Suyono menambahkan, pakaian lainnya milik korban yang turut dicurinya berupa jaket, kaos warna biru, baju warna hitam.

Dari keterangan Yeni yang menjadi korban pencurian, mengaku kehilangan pakaian yang ia jemur seusai pulang kerja, Senin (7/5) malam. Baru di pagi harinya Yeni menyadari bahwa jemurannya hilang. Tapi tidak di laporkan.

"Beberapa hari setelah itu, korban melihat pakaiannya berada di rumah korban sedang dijemur. Yeni kemudian melapor kepada RT setempat," terangnya.

Atas perbuatannya itu, kini pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman penjara hingga 7 tahun lamanya.

Reporter: Hafiluddin Ahmad
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter