Istri Almarhum Cak Nur Juga Terkonfirmasi Covid-19, Isolasi Mandiri

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Alm Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin dan istri (foto dokumentasi pribadi Siti Nasyiah)

jatimnow.com - Istri almarhum Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin juga terkonfirmasi positif Virus Corona atau Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Sidoarjo dr Syaf Satriawarman membenarkan status istri Cak Nur sapaan akrab almarhum.

Baca juga:

"Iya sudah positif. Itu sekarang di rumah melakukan isolasi mandiri. Karena OTG, tidak ada gejala jadi tidak apa-apa isolasi mandiri di rumah," kata dr Syaf, Minggu (23/8/2020).

Namun dr Syaf belum memastikan, istri almarhum melakukan isolasi mandiri di rumah Waru atau di rumah dinas Bupati Sidoarjo.

"Saya belum memastikan apa di rumah Waru, tapi kelihatannya di rumah dinas sementara ini. Saat ini beliau isolasi mandiri," bebernya.

Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin tutup usia karena terpapar virus corona pukul 15.00 Wib. Cak Nur menghembuskan nafas di RSUD Sidoarjo pada Sabtu (22/8/2020).

Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Sidoarjo tersebut dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum di Desa Janti, Kecamatan Waru.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter