Pilihan Pembaca: Pencuri Hewan hingga Pelaku Teror Molotov Diringkus

Editor: Redaksi / Reporter: Narendra Bakrie

Alfamart di Desa Gambiran, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan yang disatroni perampok

jatimnow.com - Dari sejumlah berita yang disajikan jatimnow.com pada Sabtu (12/9/2020), tiga di antaranya menjadi berita pilihan pembaca.

Mulai dari berita berjudul 'Lawan dengan Celurit saat Ditangkap, Pencuri Hewan Ternak ini Didor' hingga '5 Pelaku Teror Molotov di Trenggalek yang Rusak Rumah Warga Diringkus'.

Lawan dengan Celurit saat Ditangkap, Pencuri Hewan Ternak ini Didor

Unit Reskrim Polsek Leces Kabupaten Probolinggo menembak seorang pencuri hewan ternak, Sabtu (12/9/2020) dini hari sekitar pukul 2.30 Wib.

Pelaku adalah Endul Khoiri (33), warga Desa Kedawung, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo. Ia mencuri sapi di Desa Kramat Agung, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo.

Ia ditembak di kaki kanannya karena melawan polisi dengan celurit yang dibawanya.

Menang Duel, Dua Rampok Bersajam Gasak Uang Puluhan Juta dari Alfamart

Alfamart yang berada di Jalan Raya Prigen-Pandaan tepatnya di Desa Gambiran, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, dirampok, Jumat (11/9) malam.

"Ada dua orang pelakunya (perampok). Mereka masuk toko dan membawa kabur uang di brankas hasil penjualan selama dua hari," kata karyawan Alfamart, Lailatul Istiqomah (25), Sabtu (12/9/2020).

Menurutnya, kedua pelaku masuk ke toko layaknya pembeli meski mereka memakai jaket dan penutup wajah. Dengan memanfaatkan situasi sepi, kedua perampok itu mengeluarkan senjata tajam jenis pedang dan celurit dan mengancam kasir yang tengah bertugas.

5 Pelaku Teror Molotov di Trenggalek yang Rusak Rumah Warga Diringkus

Satreskrim Polres Trenggalek dibantu Ditreskrimum Polda Jatim menangkap lima pelaku yang terlibat dalam penyerangan dan teror bom molotov dua rumah di Desa Ngadirejo, Kecamatan Pogalan.

Kelima pelaku yakni GSJ, Rino Trisna Saputra, Dohan Nur Hani, Vio Candra dan Faris Veby Andry. Mereka semua warga Desa Ngulanwetan, Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek.

Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring mengatakan, pelaku melempar bom molotov yang terbuat dari botol berisi bensin dan ada sumbunya ke rumah Heri Sulistiawan dan Musnan.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter