Polisi Sebut Ibu Hamil Jadi Korban dalam Kecelakaan 3 Kendaraan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Foto korban kecelakaan yang beredar di media sosial

jatimnow.com - Foto korban kecelakaan 3 kendaraan yang berada di Jalan Raya Surabaya-Malang tepatnya di Desa Sentol, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan beredar di media sosial (medsos), Senin (12/10/2020).

Dalam foto, terlihat perempuan hamil terkapar dan perempuan tua mukanya terlihat berdarah dalam kecelakaan yang menewaskan satu orang.

Baca juga: 

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti saat dikonfirmasi membenarkan jika ada perempuan hamil yang terluka dalam kecelakaan itu.

"Benar, ada wanita hamil yang terluka dalam tabrakan tadi. Ia pengemudi motor Lexi nopol N 911 TDG," kata Iptu Marti.

Dari data kecelakaan, identitas pengemudi motor Yamaha Lexi yang hamil tersebut adalah Lilik Erawati (28) warga Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Sedangkan orang tua yang menunggui Lilik yang terbaring usai kecelakaan tersebut adalah Aliyawati (59), warga Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Banyak warga menyebut jika Aliyawati adalah mertua Lilik.

Dalam kecelakaan itu, motor yang dikemudikan Lilik melaju di jalur lambat dari arah selatan menuju ke utara, di sisi dump truk nopol L 9343 GJ.

Dump truk itu bertabrakan dengan mobil sedan Toyota Corolla yang keluar jalur dari arah berlawanan dan menenggor motor yang dikemudikan Lilik hingga terpelanting jatuh.

"Akibat tertenggor itu, Lilik Erawati mengalami luka pada dahi, pelipis mata kanan dan kaki. Untuk Aliyawati, mengalami luka pada pelipis mata kanan, mata kanan dan siku tangan kanan. Kedua korban luka selamat dan kini dirawat di Puskesmas Purwodadi," tandasnya.

Terkait berapa umur kandungan korban dan apakah janinnya selamat, Satlantas Polres Pasuruan tidak bisa berkomentar.

"Silahkan tanya ke puskesmas untuk detailnya," tandas Marti.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter