Pilihan Pembaca: Pelaku Aniaya Wanita Tertangkap hingga Kades Cantik

Editor: Redaksi / Reporter:

Pelaku ditembak karena melawan saat ditangkap

jatimnow.com - Kuli bangunan menyekap dan menganiaya seorang wanita di Surabaya hingga kritis menjadi pilihan pembaca pertama pada Kamis (29/10/2020).

Selanjutnya tiga pengunggah video dua geng cewek tawuran diamankan serta melihat film BLT yang diperankan kades cantik asal Lamongan.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Kuli Bangunan ini Sekap dan Aniaya Wanita hingga Kritis

Unit Reskrim Polsek Tegalsari menembak pelaku penganiayaan karena berusaha kabur dan melawan saat ditangkap.
Pelaku bernama Imam Khusairi (25), asal Jalan Jati, Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, yang indekos di daerah Waru, Sidoarjo.

Tersangka yang bekerja sebagai kuli bangunan itu telah menganiaya dan menyekap Irene Margarete (57), warga Jalan Pandegiling, Tegalsari, Surabaya hingga terluka parah.

Tiga Pengunggah Video Dua Geng Cewek Tawuran Diamankan

Tiga pengunggah video tawuran dua geng pelajar cewek yang viral di beberapa grup media sosial Facebook dan pesan berantai WhatsApp telah diamankan polisi.

Ketiganya yakni DN (19), GF (21), yang berasal dari Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo dan MSM (20) warga Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Melihat Film BLT yang Diperankan Kades Cantik asal Lamongan

Film pendek 'Bantuan Langsung Tjinta atau BLT Cinta' yang ditayangkan perdana di akun YouTube Abdul Halim Iskandar telah ditonton ribuan orang.

Produser film BLT Cinta Multazamut Dikri mengatakan, film ini menceritakan tentang Bantuan Langsung Tunai (BLT) program dari Kemendes di Tahun 2020. Film dengan salah satu pemerannya yaitu Kepala Desa (Kades) Kedungkumpul, Kabupaten Lamongan, Angely Emitasari.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter