jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Armudji dan Isu Makelar Izin hingga Mayat Bayi

Editor : Redaksi
Armudji saat jumpa pers mundur dari bacawawali Surabaya (Foto: Dok. jatimnow.com) 🔍
Armudji saat jumpa pers mundur dari bacawawali Surabaya (Foto: Dok. jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita Armudji nyaris duel dengan anak buah Risma dan isu makelar izin menjadi pilihan pembaca pertama pada Sabtu (14/11/2020).

Selanjutnya kakak Whisnu Sakti sebut tidak ada kontribusi Risma bagi PDIP dan mayat bayi laki-laki ditemukan tenggelam di sungai.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Loading...

Tahu Armudji? Nyaris Duel dengan Anak Buah Risma dan Isu Makelar Izin

Siapa tidak mengetahui Armudji. Kader PDIP lawas Surabaya yang kini berpasangan dengan Eri Cahyadi dalam perebutan wali kota dan wakil wali kota.

Catatan jatimnow.com hingga Sabtu (14/11/2020), terdapat dua kejadian yang menjadi perhatian masyarakat Kota Pahlawan.

Yang pertama, Armudji yang saat itu Ketua DPRD Surabaya gegeran dengan Kasatpol PP Kota Surabaya Irvan Widyanto (saat itu) disela-sela rapat dengar pendapat di Komisi A DPRD Surabaya pada Selasa (20/2/2018).

Yang kedua, Armudji sempat melontarkan tuduhan akibat amblesnya Jalan Raya Gubeng.

Saat itu, Armudji yang menjadi Ketua DPRD Surabaya menuding adanya permainan perizinan proyek di Jalan Raya Gubeng. Tak tanggung-tanggung, ia menyebut pelakunya anak pejabat pemkot.

Kakak Whisnu Sakti Sebut Tidak Ada Kontribusi Risma Bagi PDIP

Kakak kandung Whisnu Sakti Buana, Jagad Hari Seno mengungkap rahasia jika kontribusi Risma ke partai tidak ada. Bahkan untuk kantor DPC PDIP Surabaya yang berada di Jalan Kapuas itu awalnya dirinya yang menyewa.

"Kontribusi wali kota ke partai apa dan WS disuruh membangun mesin dan itu diklaim seolah-olah Risma mampu memenangkan Pilkada di Surabaya. Harus diingat, ketika di hari rekomendasi turun waktu itu saya di kantor DPD, Bu Risma dengan gagah didampingi Mas Djarot selaku pengurus DPP di jam kerja. Meskipun wali kota dengan gagah melakukan deklarasi di Taman Harmoni. Seolah-olah aku ini panglima perang membawa rekom Eri dan Armudji," katanya.

Sesosok Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan Tenggelam di Sungai

Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan tenggelam di sungai yang berada di kawasan Dusun Rawi barat, Desa Ambal-ambil, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jumat (13/11) petang.

"Iya benar ada penemuan jasad bayi di Desa Ambal-ambil. Untuk jenis kelaminnya laki-laki," kata Kapolsek Kejayan Polres Pasuruan, AKP Sugeng Prayitno, Sabtu (14/11/2020).