Jalin Silaturahmi, Kapolda Kunjungi Ponpes di Mojokerto

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

jatimnow.com - Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta kunjungi Pondok Pesantren Salafiyyah Al-Misbar di Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Selasa (1/12/2020).

Kedatangan mantan Kapolda Kalimantan Selatan ini disambut langsung oleh pengasuh ponpes yakni KH Chusaini Ilyas.

Irjen Pol Nico Afinta datang ke Sooko untuk silaturahmi dan berdoa bersama agar situasi kamtibmas Jatim berlangsung aman dan kondusif.

"Sebentar lagi kita menghadapi tugas pengamanan pilkada serentak. Pengamanan Natal 2020 dan tahun baru 2021 serta situasi pandemi Covid-19 agar segera berakhir. Semoga semua berjalan lancar, aman dan kondusif," kata Nico.

Kapolda didampingi Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander dan Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi. Mereka berbincang santai dengan KH Chusaini Ilyas.

Kapolda Jatim juga menyerahkan bantuan 1 ton beras dan 1.000 masker yang diterima langsung oleh KH Chusaini Ilyas.

Nico menambahkan, dirinya siap bekerja sama dengan ulama sehingga bisa bersinergi antara pemerintah, TNI, Polri dengan ulama saat pilkada.

"Ada beberapa kategori rawan, sangat rawan dan aman. Kami akan melaksanakan koordinasi dengan TNI, KPU dan Bawaslu sehingga seluruh pelaksanaan pilkada berjalan dengan lancar," tukasnya.

Alumni Akpol 1992 ini juga berharap, kepada seluruh masyarakat semua paslon agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat pilkada 9 Desember nanti.

"Saya meminta kepada semua pendukungnya agar mengikuti protokol kesehatan," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter