Pilihan Pembaca: Kota Mojokerto Banjir hingga Pembuat Hoaks Terungkap

Editor: Redaksi / Reporter:

jatimnow.com - Berita sejumlah wilayah di Kota Mojokerto tergenang air menjadi pilihan pembaca pertama pada Rabu (20/1/2021).

Kemudian di urutan kedua gegara gerobak, penggali kubur di Surabaya dianiaya teman sendiri. Sedangkan di urutan ketiga adalah pembuat berita hoaks Kasdim Gresik meninggal terungkap.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Sejumlah Wilayah di Kota Mojokerto Tergenang Air

Sejumlah jalan di Kota Mojokerto tergenang air akibat curah hujan tinggi yang mengguyur sejak sore, Rabu (20/1/2021).

Jalan yang tergenang yaitu Jalan Majapahit, Residen Pamuji dan Letkol Sumarjo. Jalan Majapahit yang pada dua tahun direhabilitasi dengan nilai Rp 3 miliar itu tampak tergenang.

Beberapa pengendara motor yang nekat menerobos genangan air harus mendorong motornya karena mogok.

Gegara Gerobak, Penggali Kubur di Surabaya Dianiaya Teman Sendiri

Seorang penggali kubur di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Keputih, Surabaya luka parah setelah dianiaya teman seprofesinya. Padahal korban hendak melerai cek cok yang terjadi antara pelaku dan rekannya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 Wib, Sabtu (16/1/2021). Korban bernama Susarmono (57), warga Medokan Semampir No. 6A, Surabaya.

Setelah mendapat perawatan di rumah sakit akibat luka pada bagian mata, wajah dan punggungnya, korban melapor ke Polsek Sukolilo.

"Laporan sudah kami terima dan pelaku juga sudah berhasil kami identifikasi," ujar Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, Iptu Zainul Abidin saat dikonfirmasi, Rabu (20/1/2021).

Pembuat Berita Hoaks Kasdim Gresik Meninggal Terungkap

Pembuat dan penyebar berita bohong atau hoaks meninggalnya Kasdim 0817/Gresik Mayor Infantri Sugeng Riyadi setelah divaksin Covid-19 sinovac terungkap.

Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo menjelaskan, kasus itu diungkap Tim Siber Polres Gresik dan Polda Jatim.

"Pelaku berinisial TS, laki-laki dan usianya 44 tahun. Warga Negara Indonesia yang ber-KTP di Gresik. Dia juga kami amankan di Gresik," ujar Slamet Hadi dalam pers rilis di Mapolres Gresik, Rabu (20/1/2021).

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter