Pilihan Pembaca: Pengedar Narkoba hingga Tabrakan Kapal

Editor: Redaksi / Reporter:

Ilustrasi

jatimnow.com - Dari sejumlah berita yang disajikan jatimnow.com pada Sabtu (23/1/2021), tiga di antaranya menjadi pilihan pembaca.

Mulai dari berita berjudul '2 Pengedar Narkoba ke Pekerja Pabrik di Mojokerto Diringkus' hingga 'KM Tanto Bersinar Tabrak Kapal Tug Boat di Perairan Surabaya-Gresik'.

2 Pengedar Narkoba ke Pekerja Pabrik di Mojokerto Diringkus

Dua pengedar sabu dan pil doubel L yang dijual ke para pekerja pabrik diringkus Unit Reskrim Polsek Ngoro.

Dua pelaku itu bernama Agus Setiawan dan Muhammad Luhur Budiawan. Keduanya berasal dari Desa/Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Reskrim Polsek Ngoro, Iptu Selimat mengatakan penangkapan kedua pelaku berawal dari keluhan masyarakat atas maraknya peredaran narkotika jenis sabu.

"Kami melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku AS di sebuah rumah Susun Kecapangan, Ngoro serta sabu seberat 0,70 gram, alat timbang elektrik dan alat hisap sabu," kata Selimat, Sabtu (23/1/2021).

Tabrak Jembatan, Biker Perempuan Terjun ke Kali Porong hingga Tewas

Seorang perempuan yang mengendarai motor Honda Supra tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal dan tercebur ke Kali Porong, Sidoarjo, Sabtu (23/1/2020).

Saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Porong.

"Jenazah korban sudah dibawa polisi ke rumah sakit. Namanya korban saya tidak tahu. Tadi cuma lihat STNK nya seri L. Yang jelas korban adalah perempuan," kata salah satu saksi mata yang bernama David.

Ia menceritakan, korban saat itu mengendarai motor dengan helm warna hitam melaju dari arah utara menuju selatan.

Tiba-tiba, biker perempuan itu menabrak trotoar jembatan hingga korban berikut motornya tercebur ke Sungai Porong. Sedangkan tas obrok yang dibawa korban dengan motornya tercecer di jalan raya.

KM Tanto Bersinar Tabrak Kapal Tug Boat di Perairan Surabaya-Gresik

KM Tanto Bersinar bertabrakan dengan Kapal Tug Boat (TB) Mitra Jaya XIX yang membawa TK Makmur Abadi 5 di area Bouy 3 (area pengeboran lepas pantai RIK WMO) Alur Pelayaran Barat Surabaya (APBS) dan Perairan Gresik, Sabtu (23/1/2021) sekitar pukul 03.30 Wib.

"Benar, Ditpolair otw TKP dengan kapal Mabes Polri," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko.

Dari info yang beredar, jumlah crew kapal TB Mitra Jaya XIX (hilang kontak) sebanyak 8 orang. Update pasca tabrakan diketahui 3 orang crew kapal selamat ditolong oleh nelayan dan selanjutnya diamankan di pulau Karangjamuang.

Kapal TB.Mitra Jaya XIX yang menggandeng BG/ TK. Makmur Abadi 5 dengan nakhoda Syahrul (45), bersama 8 crew tugbod dan 2 crew tongkang dari Pelabuhan Sungai Puting Kalimantan Selatan dengan muatan CPO berangkat dengan tujuan pelabuhan Gresik.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter