Sketsa Wajah Pembunuh Terapis di Mojokerto Disebar

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Deddy Supriadi menempelkan sketsa wajah pembunuh terapis di angkot

jatimnow.com - Satreskrim Polres Mojokerto Kota masih mencari identitas pelaku pembunuhan dan pembacokan terapis panti pijat Berkah di Desa Mlirip, Kecamatan Jetis.

Meski belum berhasil mengungkap identitas pelaku, tapi Satreskrim Polres Mojokerto Kota sudah mengantongi ciri-ciri pelaku yang tega membunuh terapis dan melukai seorang juru masak panti pijat Berkah milik Nasikha itu.

Untuk mempermudah proses penyelidikan dan penyidikan, Polres Mojokerto Kota menyebar sketsa wajah terduga pelaku.

"Sketsa wajah kami buat bertujuan untuk mempermudah penyelidik dalam proses penyelidikan. Harapannya bisa menjadi alat bantu petugas dalam penyelidikan," ujar Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Deddy Supriadi, Kamis (11/2/2021).

Baca juga:  

Deddy menambahkan, sketsa wajah pembunuh itu disebar di tempat umum seperti rumah makan, angkutan kota hingga terminal.

"Dari keterangan saksi mata dan rekaman kamera CCTV, wajah pelaku seperti ini. Wajahnya oval, kulitnya sawo matang, rambutnya ikal dan usianya sekitar 25 sampai 30 tahun serta perawakannya kurus," bebernya.

Mantan Kapolres Sumenep ini menjelaskan, dari rekaman video CCTV yang disita, pelaku kabur mengendarai motor Honda Beat berwarna pink.

"Sketsa dari keterangan lima saksi. Ada juga CCTV milik warga, hanya fokus halaman rumah, tidak fokus ke jalan. Sehingga pelaku melintas hanya tampak dari samping demikian dengan identitas kendaraan," tambahnya.

Alumni Akpol 1999 itu memaparkan bila dari hasil autopsi, korban Santi meninggal lantaran dibacok oleh pelaku memakai sebilah parang.

"Autopsi yang dilakukan di RS Bhayangkara. Korban mengalami luka akibat benda tajam dengan panjang tujuh sentimeter, dalam luka 15 sentimeter dan tembus ke tenggorokan," ungkapnya.

"Apakah parang itu ada di TKP atau dibawa pelaku. Tidak ada hasil yang menunjukkan ada hubungan badan karena di tubuh korban tidak ditemukan adanya sperma daripada pelaku," pungkasnya.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Deddy Supriadi menunjukkan sketsa wajah pembunuh terapisKapolres Mojokerto Kota, AKBP Deddy Supriadi menunjukkan sketsa wajah pembunuh terapis

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter