jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Tawuran Antar Geng hingga Mobil Pikap Terbalik

Editor : Redaksi
Tangkapan layar video tawuran antar geng 🔍
Tangkapan layar video tawuran antar geng

jatimnow.com - Dari sejumlah berita yang disajikan jatimnow.com pada Sabtu (20/3/2021), tiga di antaranya menjadi pilihan pembaca.

Mulai dari berita berjudul 'Tawuran Antar Geng Remaja Bersenjata Tajam di Kenjeran Bikin Resah Warga' hingga 'Pikap Angkut Buah Terbalik di Surabaya, Sopir Terjepit'.

Tawuran Antar Geng Remaja Bersenjata Tajam di Kenjeran Bikin Resah Warga

Warga kawasan Jalan Kedung Mangu Selatan, Kecamatan Kenjeran, Surabaya dibuat resah oleh sekelompok remaja yang kerap tawuran. Tak hanya tawuran, daerah itu juga dibuat ajang balap liar sepeda angin.

Loading...

"Iya, saya tahu sudah dua kali ini. Ada tawuran anak-anak, geng-gengan gitu, ramai baget. Di depannya gapura SMP Nasional situ, di jembatan besi. Dekat parkiran truk-truk. Ada yang bawah senjata tajam, batu, lempar-lemparan," kata AS, warga setempat saat dihubungi jatimnow.com, Sabtu (20/3/2021).

Ia menyebut, tawuran antar geng itu diketahuinya pada hari Rabu (17/3) dan Jumat (19/3) malam.

Tradisi di Ponorogo, Bayar Pakai Gabah dapat Gorengan dan Kopi

Transaksi barter diterapkan oleh para pedagang kopi yang menjajakan dagangannya dengan cara dipikul kepada pemilik sawah di Bumi Reog.

Salah satu pedagang kopi keliling itu adalah Suraji. Ia bersama 4 rekannya sesama penjual kopi menjajakan dagangannya kepada para pemilik sawah di Desa Pijeran, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo.

Para pemilik sawah meminta para pedagang untuk menyediakan kopi serta jajanan bagi para buruh tani dan pembayarannya menggunakan gabah atau padi hasil panen.

"Saya sudah 10 tahun menggeluti usaha ini," kata Suraji, Minggu (20/3/2021).

Pikap Angkut Buah Terbalik di Surabaya, Sopir Terjepit

Seorang sopir terjepit setelah mobil pikap bernopol N 9637 YF yang dikemudikannya terbalik di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan/Kecamatan Gayungan, Surabaya, Sabtu (20/3/2021).

Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi mengatakan identitas sopir itu adalah Nito (37), asal Dusun Krajan 2, Kelurahan Kebonan, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang.

"Pos Terpadu Selatan dan TGC tiba di lokasi kemudian mengevakuasi korban yang terjepit secara manual," kata Bambang.

 

Loading...