Pilihan Pembaca: Motif Pelaku Lempar Bom Ikan hingga Bandar Sabu Tewas Ditembak

Editor: Redaksi / Reporter:

jatimnow.com - Motif pelaku melempar bom ikan hingga Pemuda di Pasuruan tewas menjadi pilihan pembaca pertama pada Selasa (20/4/2021).

Selanjutnya komplotan begal bersenjatan golok beraksi di Pasuruan merampas motor dan HP berada di urutan kedua. Dan di urutan ketiga adalah bandar narkoba di Pasuuran tewas ditembak polisi.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Pemuda di Pasuruan Tewas Dilempar Bom Ikan, Ini Motif Pelaku

Motif pelaku melempar bom ikan atau bondet hingga mengakibatkan Ramadhani (19), tewas di tepi Danau Ranu, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, akhirnya terungkap.

"Motifnya pelaku ini sebenarnya cari gara-gara, untuk mengambil motor korban," jelas Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, Iptu Rakhmad Ridho.

Ridho menerangkan bahwa sebenarnya tersangka bernama Husalim (26), warga Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan ini bersama DPO berinisial Adt berkeliling menggunakan motor Honda Vario L 4765 YS untuk mencari target.

Komplotan Begal Bersenjata Golok Beraksi di Pasuruan, Rampas Motor dan HP

Komplotan begal menghadang dua pemuda yang mengendarai motor Honda Beat di Dusun Buntalan, Kelurahan Gratitunon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 19.45 Wib, Senin (19/4/2021).

Motor dan handphone (HP) milik korban bernama Zainudin (19), warga Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan dirampas tiga orang pelaku. Satu pelaku berhasil ditangkap warga hingga diserahkan ke polisi.

"Yang merampas HP saya dan kawan saya berhasil ditangkap warga. Sedangkan yang merampas motor saya berhasil kabur," jelas Zainudin.

Bandar Narkoba di Pasuruan Tewas Ditembak Polisi

Seorang bandar sabu tewas setelah ditembak Satresnarkoba Polres Pasuruan akibat melawan ketika disergap di Desa Watulumbung, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan.

Bandar narkoba tersebut bernama Arip B, warga Desa Plososari, Kecamatan Grati, yang berdomisili di Desa Watulumbung, Kabupaten Pasuruan.

"Akibat melawan saat ditangkap, kami terpaksa menembak kaki pelaku. Mungkin akibat kehabisan darah, sehingga pelaku ini tewas," jelas Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter