Politisi Gerindra Siap Jembatani Konflik Ayu Ting Ting dan Netizen Bojonegoro

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Ni'am Kurniawan

Wakil Ketua Partai Gerindra Jatim, Budiono

jatimnow.com - Beberapa hari lalu publik dihebohkan dengan perseteruan antara keluarga Ayu Ting Ting dengan seorang netizen asal Bojonegoro bernama Kartika Damayanti. Hingga kini, konflik itu belum tuntas.

Wakil Ketua Partai Gerindra Jatim Budiono mengaku prihatin atas konflik tersebut. Dia mengaku siap menjembatani persoalan tersebut, agar selesai dengan damai.

"Saya rasa konflik ini sudah cukup. Kami dari Partai Gerindra Jatim siap menjadi jembatan untuk kedua belah pihak," ujar Budiono, Kamis (5/8/2021).

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu ayah dan ibu Ayu Ting Ting melabrak Kartika di rumahnya Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro. Aksi itu akhirnya viral di media sosial.

Menurut Budiono, kurang pantas jika seorang selebritis beradu hukum ataupun panjat sosial (pansos) dengan masyarakat umum di tengah Pandemi Covid-19.

"Dari haters juga telah meminta maaf secara terbuka di akun media sosialnya. Saya mendorong keluarga Ayu Ting Ting tidak usah memperpanjang kasus ini," tutur dia.

Budiono juga mengaku siap mengantarkan keluarga Kartika untuk kembali bertemu dengan orangtua Ayu Ting Ting demi membangun kesepakatan damai.

"Kalau perlu kita antar. Saya siap menjadi pihak ketiga untuk menyepakati damai," tegas anggota Komisi E DPRD Jatim tersebut.

Selain itu, Budiono meminta agar kasus itu bisa menjadi pelajaran untuk para netizen lainnya.

"Mari berdamai dengan keadaan di tengah sitausi yang sama-sama sulit seperti ini," pungkasnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter