jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Gubuk Weringin hingga 1.999 Perempuan Ponorogo Menjanda

Editor : Redaksi
Gubuk Weringin Trawas di Kampung Brenjonk, Desa Penanggungan, Mojokerto. (Foto-foto: Safrial Anggra/jatimnow.com) 🔍
Gubuk Weringin Trawas di Kampung Brenjonk, Desa Penanggungan, Mojokerto. (Foto-foto: Safrial Anggra/jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita tentang tempat nongkrong di kaki Gunung Penanggungan Trawas Mojokerto, bernama Gubuk Weringin, menjadi pilihan pembaca di urutan pertama pada Rabu (12/1/2021) kemarin.

Di urutan kedua berita peresmian Kare (Kanor-Rengel) yang dilakukan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama Forkopimda Jatim, Bupati Bojonegoro Anna Muawannah, dan Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky.

Sedangkan di urutan ketiga pilihan pembaca adalah berita 1.919 perempuan di Ponorogo jadi janda selama 2021 lalu.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Loading...

Gubuk Weringin, Nongkrong Asyik di Kaki Gunung Penanggungan Trawas Mojokerto

Nama Kampung Brenjonk yang semakin terkenal karena budidaya tanaman organiknya hingga dikunjungi banyak orang, memicu Nuriati melihat peluang membuka usaha dengan menyediakan spot instagramable.

Jembatan Kare Penghubung Bojonegoro-Tuban Resmi Beroperasi untuk Umum

Jembatan Kare (Kanor-Rengel) penghubung antara Kabupaten Bojonegoro dan Tuban resmi beroperasi untuk umum hari ini. Peresmian dilakukan langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, didampingi Forkopimda Jatim, Bupati Bojonegoro Anna Muawannah, dan Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky.

1.919 Perempuan di Ponorogo Jadi Janda karena Pelakor dan Masalah Nafkah

Sedikitnya ada 1.919 janda baru di Ponorogo pada tahun 2021. Jumlah itu naik dibanding pada tahun 2020 yang mencapai 1.769 janda. "Ya, memang ada kenaikan. Kurang lebih 200 perkara naiknya," ujar Humas Pengadilan Agama (PA) Ponorogo, Sukahatta Wakano.

Loading...