jatimnow.com

Perekam Video Kecelakaan di Banyuwangi Sebut Korban dengan Kalimat Tak Pantas

Editor : Arina Pramudita Reporter : Rony Subhan
Tangkapan layar video viral korban kecelakaan di Gambiran, Banyuwangi. 🔍
Tangkapan layar video viral korban kecelakaan di Gambiran, Banyuwangi.

Banyuwangi - Viral video kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil Toyota Agya warna merah nopol P 1180 XD dan truk bermuatan pasir, disebut terjadi di Banyuwangi.

Ironisnya, dalam video yang beredar di media sosial, Kamis (13/1/2022), perekam menggunakan kalimat tak pantas untuk menggambarkan korban kecelakaan yang diketahui seorang wanita berpakaian seksi.

Dua orang warga laki-laki, juga terekam memegang bagian tubuh korban yang tergeletak dengan sejumlah luka.

"Infone dulur, tibake sing tabrakan lon**. Ora ketok raine tapi (Informasi saudara, ternyata yang tabrakan pela***. Tidak terlihat wajahnya)," ujar laki-laki yang merekam korban kecelakaan.

Loading...

Dalam video berdurasi 22 detik tersebut, warga tampak membantu wanita korban kecelakaan untuk dievakuasi ke pos ronda. Dari informasi yang beredar, kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Yosomulyo-Genteng, Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, pada Selasa (11/1/2022).

Korban yaitu pengendara mobil berwarna merah, diketahui mengalami luka ringan dan sudah dilarikan ke RS Graha Medika Gambiran.

Terkait video yang viral di media sosial, Kanit Lantas Polsek Gambiran Iptu Paulus Ta’ang membenarkan telah terjadi kecelakan di Jalan Raya Yosomulyo-Genteng, Gambiran.

Paulus menyayangkan adanya narasi dari oknum warga yang menunjukkan perilaku tak pantas, dan menyebarkan video itu di media sosial.

“Benar telah terjadi kecelakan pada hari Selasa, sangat disayangkan video yang diambil salah satu warga menunjukkan perilaku kurang sopan,” ujarnya ketika dikonfirmasi.

Korban, lanjut Paulus, diketahui asal Bali namun tinggal di Desa Srono, Kecamatan Srono. Diduga kuat, pengendara dalam kondisi mengantuk saat mengemudikan mobil.

“Memang korban asal Bali namun diketahui ternyata tinggal di Desa Srono, kecamatan Srono. Kecelakaan itu diduga korban ngantuk,” jelas Paulus.

Belakangan, diketahui jika korban adalah Ayu Ana Rosida (27), warga Dusun Banjar Dinas, Sumber Batok, Kecamatan Buleleng.

Ia mengalami luka pada bagian wajah, kaki, dan tangan hingga tak sadarkan diri. Sementara mobil yang dikemudikannya, ringsek bagian depan.

Loading...