Pixel Code jatimnow.com

Diamankan Polres Pacitan, Pelajar Pelaku Video Asusila Diberi Pembinaan

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mita Kusuma
Tangkapan layar video viral sepasang muda-mudi diduga melakukan aksi asusila.
Tangkapan layar video viral sepasang muda-mudi diduga melakukan aksi asusila.

Pacitan - Viral video asusila di Alun-Alun Kabupaten Pacitan berbuntut panjang. Pihak Polres Pacitan turun tangan untuk mengetahui pelaku video tersebut. Sepasang muda-mudi itu berhasil diamankan.

Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono mengatakan bahwa pihaknya sudah mengamankan keduanya usai viral. "Sudah kami amankan," ujarnya, Sabtu (22/1/2022).

Dia mengaku, rupanya yang pelajar tidak hanya pihak perempuan saja. Namun juga laki-laki yang ada di dalam video tersebut masih berstatus sebagai pelajar

Banner Morula IVF Landscape

"Kebetulan saja saat terekam yang perempuan masih memakai seragam sekolah. Sebenarnya dua-duanya pelajar, " katanya.

Baca juga: 

Menurutnya, piihak kepolisian juga meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui keberadaan keduanya. "Kita periksa beberapa saksi untuk mengidentifikasi identitas pelaku," ucap dia.

Wiwit menilai, yang dilakukan oleh pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) itu adalah bagian dari kenakalan remaja. Sehinggapihak kepolisian hanya akan memberikan pembinaan kepada keduanya.

Loading...

"Kita beri pembinaan ini kan kenakalan remaja. Nanti kita undang orang tua dan pemerintah setempat untuk duduk bersama," pungkasnya.

Loading...