Pixel Code jatimnow.com

5 Berita Trending Pekan Ini, Nomor 4 Ada yang Mau Nekat Melanggar?

Editor : Redaksi
Balai Desa Sedah, Kecamatan Jenangan, Ponorogo. (Foto-foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)
Balai Desa Sedah, Kecamatan Jenangan, Ponorogo. (Foto-foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita trending dalam sepekan ini urutan pertama ada peristiwa warga dua RT di Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo nekat melakukan penutupan jalan penghubung antar RT.

Sedangkan di nomor empat ada berita misterius tentang mitos larangan menikah warga dua desa di Ponorogo. Ada yang mau nekat melanggar?

Berikut selengkapnya berita-berita trending selama sepekan versi jatimnow.com.

Banner Morula IVF Landscape

1. Konflik Warga Antar RT di Kota Probolinggo Berujung Penutupan Jalan

Diduga karena kesal sering terjadi cek cok, warga dua RT di Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo nekat melakukan penutupan jalan penghubung antar RT tersebut. Tembok itu dibangun menutup jalan RT 02 RW 6 di kelurahan setempat.

2. Guru Playgroup di Ponorogo Tinggal di Rumah Reyot, Tak Tidur saat Hujan Turun

Nasib Siti Maimanah (33) sungguh miris. Bagaimana tidak, guru salah satu playgroup ini harus tinggal di rumah reyot yang hampir roboh di Jalan Kawung gang II, Kelurahan Mangunsuman, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo.

3. Viral Video Asusila Sepasang Remaja di Alun-alun Pacitan saat Siang Bolong

Video diduga aksi asusila di Alun-alun Pacitan, viral di media sosial. Video direkam saat siang bolong oleh seseorang yang tak jauh dari lokasi sepasang muda-mudi tengah duduk di bawah pohon.

4. Kisah Larangan Menikah Warga 2 Desa di Ponorogo

Kisah itu dipegang teguh warga Desa Sedah dan Desa Pintu. Pemimpin dan warga desa sepaham, jika memaksakan untuk menikah, maka hubungan rumah tangganya tidak akan bertahan lama atau akan mendatangkan malapetaka.

Loading...

5. Restoran Soto Cak Har di Surabaya Terbakar, Pelanggan Berhamburan Keluar

Restoran soto ayam Lamongan Cak Har di Jalan Merr Surabaya terbakar, Rabu (19/1/2022). Peristiwa dilaporkan terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Saat kejadian, puluhan pelanggan tengah berada di depot legendaris tersebut. Alhasil, pelanggan dan karyawan berlarian keluar lokasi untuk menyelamatkan diri.

Loading...