Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Keroyok Siswa SMP, Bripda Randy Dipecat, Babak Belur Dimassa

Editor : Redaksi
Tangkapan layar video pengeroyokan di Kabupaten Ngawi
Tangkapan layar video pengeroyokan di Kabupaten Ngawi

jatimnow.com - Kasus kekerasan fisik di kalangan masih saja terjadi. Di Ngawi, beredar video viral seorang anak SMP dikeroyok sekitar 5 siswa SMA. Berita ini menjadi pilihan pembaca pada Kamis (27/1/2022) kemarin.

Ada juga berita tersangka kasus aborsi, Bripda Randy yang dipecat dari Polri setelah menjalani sidang kode etik di Polda Jatim. Berita lainnya tentang pencuri pakaian di Ponorogo yang babak belur dihajar massa.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Banner Morula IVF Landscape

Viral Video Pelajar SMA Keroyok Siswa SMP di Kedunggalar Ngawi

Sebuah video pengeroyokan siswa SMP di Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi viral. Video tersebut berdurasi 1 menit 35 detik. Dalam video tersebut ada 1 siswa menggunakan pakaian biru putih. Siswa tersebut dikeroyok oleh 5 orang yang menggunakan pakaian seragam SMA

Bripda Randy, Tersangka Aborsi Terhadap Mahasiswi Resmi Dipecat dari Polri

Bripda Randy Bagus Hari Sasongko, tersangka kasus aborsi terhadap kekasihnya, Novia Widyasari dipastikan bersalah setelah menjalani sidang kode etik profesi Polri di ruang sidang Bidang Propam Polda Jatim, Kamis (27/1/2022).

Pencuri Pakaian di Ponorogo Babak Belur Dihajar Massa, 3 Orang Diburu

Loading...

Kedapatan mencuri pakaian di Toko Baju Kondang Murah Top Model di Desa Jabung, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, seorang pencuri dihajar warga hingga babak belur. Pencuri itu dihakimi massa setelah ditinggal tiga rekannya saat menjalankan aksi.

Loading...