Pixel Code jatimnow.com

Kabar Pendaki Hilang di Gunung Arjuno Ditemukan, Basarnas: Kami Menuju Singosari

Editor : Arina Pramudita Reporter : Moch Rois
Postingan di Facebook yang menginformasikan pendaki hilang di Gunung Arjuno telah ditemukan. (Foto: Tangkapan layar Facebook Indi/jatimnow.com)
Postingan di Facebook yang menginformasikan pendaki hilang di Gunung Arjuno telah ditemukan. (Foto: Tangkapan layar Facebook Indi/jatimnow.com)

Pasuruan - Kabar ditemukannya M Naam Kurniawan, pendaki asal Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, yang hilang saat mendaki di Gunung Arjuno, beredar di media sosial Facebook, Rabu (23/3/2022).

Akun facebook Indi, memposting kabar ditemukannya Naam sejak Minggu (20/3/2022). Pendaki tersebut, saat ini berada di rumah seorang warga bernama Waji, warga Desa Klampok, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Baca juga: Pendaki Belum Ditemukan, Ini Rute Pencarian Tim SAR di Gunung Arjuno

Banner Morula IVF Landscape

"Permisi, telah ditemukan pendaki Gunung Arjuna yang berasal dari Pandaan atas nama Naam Kurniawan, dia sekarang berada di dusun Sumbul RT 07 RW 08 desa Klampok kecamatan Singosari di rumahnya bapak Waji terimakasih," tulis Indi dalam postingannya, pukul 16.00 WIB.

Postingan tersebut langsung direspon 119 orang dan dibagikan 191 kali. Di postingan itu tampak orang diduga Naam dalam kondisi lemas terduduk dan matanya merah.

Pria dalam foto, berambut panjang yang sebagiannya menutupi kening. Diduga Naam terlihat pucat sembari memegang piring berisi nasi.

Menanggapi foto yang beredar, Ketua Tim Operasi SAR dari Kantor Basarnas Kota Surabaya, Ainul Makhdin ketika dikonfirmasi menerangkan akan melakukan pengecekan ke alamat yang tertulis untuk memastikan kebenarannya.

Loading...

"Kami menerima kabar itu. Saat ini kita mau menuju ke Singosari, untuk memastikan kebenarannya," tandas Ainul Makhdin.

Loading...