jatimnow.com
Duka di Rumah Korban Tenggelamnya Kapal Lestari Maju

Rumah duka/Foto-foto: Arry Saputra

jatimnow.com - Haru menyelimuti rumah duka Hari Lasmono, warga Taman Aloha, Sidoarjo yang menjadi korban kecelakaan laut kapal (KM) Lestari Maju di Selayar,  Sulawesi Selatan .

Karyawan PT ASDP Indonesia Ferry yang menjabat sebagai Supervisi ASDP Pamatata.
Berdasarkan pantauan jatimnow.com di lokasi.  Di depan rumah korban di Perumahan Taman Aloha, Sidoarjo, Rabu (4/7/2018), sudah terpasang tenda beserta kursi,

Karangan bunga ucapan belasungkawa untuk almarhum Hari Lasmono berdatangan ke rumah duka. Begitupula sanak keluarga dan tetangga silih berganti datang.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Istri almarhum, Eni Koestiani tak kuasa menahan tangis saat menerima ucapan duka cita. Ia didampingi dua anaknya Sinta Ria (22) dan Vergyana (21) itu mengenakan kerudung berwarna hitam menyambut tamu sembari menceritakan kronologi kabar meninggalnya almarhum suaminya.

Eni mengatakan bahwa sebelum suaminya pergi meninggalkan rumah untuk kembali ke mess kerjanya di Pamatata tidak ada firasat apapun. Namun memang saat itu keluarga tidak sempat mengantar hingga bandara karena kondisi anak bungsunya yang masih lemah setelah operasi.

"Kemudian bapak pesan taksi online. Pas waktu mau naik itu, tiba-tiba bapak nongol di pintu mobil ngucapin salam dengan nada keras kemudian saya dan anak anak agak kaget kok nggak kayak biasanya," ujar Eni kepada jatimnow.com.

Kepulangan Hari Lasmono ditunda satu hari dari yang telah direncanakan. Hal ini dkarenakan cek kesehatan Hari yang awalnya direncanakan Hari Sabtu ditunda Hari Minggu karena waktu puasanya yang terlalu lama.

Loading...

"Bapak cek kesehatan biasanya disuruh puasa dulu beberapa jam, tapi waktu itu puasa kelamaan akhirnya ditunda besoknya," kata Eni.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Budi Sugiharto

Berita Terkait