Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Penyiram Air Panas Tersangka hingga Pengakuan Wali Santri

Editor : Redaksi
Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Giadi Nugraha (tengah) saat mememberikan statement di mapolres.. (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)
Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Giadi Nugraha (tengah) saat mememberikan statement di mapolres.. (Foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita piliha pembaca pada Jumat (8/7/2022) kemarin masih dipenuhi proses kelanjutan dari penangkapan tersangka pencabulan Moch Subchi Azal Tzani (MSAT) alias Mas Bechi.

Termasuk juga ada pengakuan wali santri yang diamankan polisi bukan karena terlibat kericuhan, namun untuk menjaga kondusifitas Ponpes Ponpes Majma'al Bahrain Shiddiqiyyah di Ploso, Jombangan.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Buntut Kasus Mas Bechi, Penyiram Air Panas ke Kasat Reskrim Jombang Tersangka

Dari ratusan simpatisan Moch Subchi Azal Tzani (MSAT) alias Mas Bechi, tersangka kasus dugaan pencabulan yang diamankan dari Ponpes Majma'al Bahrain Shiddiqiyyah, Losari, Ploso, Jombang, 5 di antaranya ditetapkan sebagai tersangka.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Jaksa Diduga Sodomi Pelajar, Relawan Den Ganjar

Menyerah Usai Dikepung Polisi 15 Jam, Mas Bechi Kini Dibawa ke Polda Jatim

Usai dikepung polisi sekitar 15 jam, DPO kasus dugaan pencabulan MSAT (Moch Subchi Azal Tzani alias Mas Bechi) akhirnya menyerahkan diri, sekitar 23.35 WIB, Kamis (7/7/2022).

Ini Pengakuan Wali Santri Pondok Ploso Jombang yang Diamankan Polisi

Baca juga:
JPU Hadirkan Saksi dalam Sidang Mas Bechi, Kuasa Hukum: Ceritanya Tak Masuk Akal

Sedikitnya ada 323 orang simpatisan dan pendukung Mas Bechi, tersangka kasus pelecehan seksual pada santri Ponpes Shiddiqiyah Ploso Jombang yang diamankan di Polres Jombang pada Kamis (7/7) kemarin.

Dirgahayu Ri 77 Bank Jatim
Peristiwa

Kasus PMK di Lamongan Terus Menurun

Kasus Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di Kabupaten Lamongan mulai melandai. Selain angka kesembuhan, sejumlah kecamatan juga mulai terbebas dari momok PMK.