Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Foto Persela Vs GU, Ternak Piton, Produksi Kutang Jadul

Editor : Redaksi
Laga antara Persela dan Gresik United di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (17/9/2022) malam.(Foto: Ahmad Muqodam for jatimnow.com)
Laga antara Persela dan Gresik United di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (17/9/2022) malam.(Foto: Ahmad Muqodam for jatimnow.com)

jatimnow.com - Momentum derby Persela Lamongan lawan Gresik United yang diabadikan lensa kamera ternyata banyak menarik perhatian pembaca pada Minggu (19/9/2022).

Berita lainnya yang menjadi pilihan pembaca, kisah penjual gorengan yang beralih beternak ular piton di Pasurian. Juga ada berita nenek di Mojokerto yang masih eksis membuat kutang jadul.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Foto: Derby Pantura Persela vs Gresik United di Stadion Surajaya

Derby Pantura antara Persela lawan Gresik United berakhir imbang 2-2 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (17/9/2022) malam. Meski berakhir imbang, namun hasil pertandingan ini punya makna berbeda.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Kebrutalan Pesilat, Avanza Hantam Truk, Suami Bacok Istri

Penjual Gorengan di Pasuruan Beralih Ternak Ular Piton, Segini Penghasilannya

Kemunculan ular piton atau ular sanca kerap membuat masyatakat geger karena ketakutan. Namun seorang pemuda di Pasuruan justru mengembangbiakkannya dan meraup banyak cuan. Sang pemuda adalah M Idris (24), warga Dusun Serambi, Desa Winongan Kidul, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Tabrak Lari, Penemuan Mayat, Avanza Hantam Truk

Nenek di Mojokerto Ini Tetap Eksis Produksi Kutang Jadul

Membanjirnya bra atau baju dalam perempuan buatan pabrik, tak menyurutkan semangat Peni untuk berkarya. Perempuan 67 tahun itu terus membuat kutang dengan model jadul. Aktvitas tersebut sudah dilakukan sejak 1985 dengan mesin jahit tua miliknya.