Pixel Code jatimnow.com

Trending Pekan Ini: Bayi Cantik Bawah Pohon Kelor Diantara Penyerangan Pesilat

Editor : Redaksi
Bayi mungil yang terlelap dalam gendongan petugas puskesmas.(Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)
Bayi mungil yang terlelap dalam gendongan petugas puskesmas.(Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)

jatimnow.com - Terselip satu berita penemuan bayi cantik di bawah pohon kelor diantara dominasi berita penyerangan pesilat di Kabuh, Jombang.

Kabar miris ditelantarkannya si mungil berada di urutan empat berita trending pekan ini versi jatimnow.com. Berikut rangkuman redaksi;

Polisi Amankan 8 Pesilat yang Keroyok Warga Kabuh Jombang, 1 Orang Tersangka

Polisi mengamankan 8 orang oknum pesilat yang melakukan aksi pengeroyokan warga Desa Kauman, Kecamatan Kabuh, Jombang. Satu dari 8 orang pesilat ini telah dijadikan tersangka.

Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Giadi Nugraha menjelaskan, kejadian pengeroyokan terhadap korban atas nama M. Slamet (49) warga Desa Kauman ini berawal saat sekelompok oknum perguruan silat yang berjumlah sekitar 20 orang ini melihat hiburan orkes di Desa Made, Kecamatan Kudu.

Pengakuan Pesilat yang Terlibat Penyerangan di Kabuh, Jombang

Fendi Widarto (30), pendakar silat yang ditetapkan tersangka dalam kasus penyerangan warga Desa Kauman, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, berdalih membalas pukulan yang ia terima.

Warga Dusun Jalak, Desa Banjardowo, Kecamatan Kabuh itu mengaku datang terakhir, sehingga tidak tahu pemicu penyerangan.

Baca juga:
Trending Sepekan: Pembunuhan di Mojokerto hingga Kebakaran Pakuwan Mall Surabaya

Bunyi Kentongan Warga Kabuh Bikin Pesilat Kabur usai Serang Warung Slamet

Aksi brutal rombongan konvoi pendekar silat yang melakukan pengenaniayaan terhadap warga Desa Kauman, Kecamatan Kabuh, Jombang, berhenti karena mendengar suara kentongan yang dibunyikan warga.

"Aksi itu, akhirnya berakhir setelah warga memukul kentongan dan puluhan warga Desa Kauman berdatangan ke lokasi. Pendekar itu, akhirnya melarikan diri setelah sejumlah warga desa berupaya mengejar mereka ke arah tanaman tembakau," ungkap Kepala Desa Kauman, Rianto, Selasa (27/9/2022).

Bayi Perempuan yang Ditemukan di Bawah Pohon Kelor Jadi Rebutan

Baca juga:
Trending Sepekan: Pelaku Pemukulan Ditangkap hingga Truk Seruduk Polsek

Penemuan bayi perempuan di bawah pohon kelor terjadi di Desa Sumberarum, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Senin (26/9/22) malam sekira pukul 22.00 WIB.

Hingga kini, bayi mungil yang lucu tersebut masih dirawat di Puskesmas Dander. Kabar penemuan bayi itupun viral di media sosial. Banyak masyarakat yang iba hingga ingin mengadopsi sang bayi untuk dirawat sebagai anaknya.

Warga Kabuh Jombang Korban Kebrutalan Oknum Pesilat Dirawat di RSUD Ngimbang

Kepala Desa Kauman Riyanto membenarkan bahwa warganya menjadi korban amukan oknum pesilat. Menurutnya, korban amukan oknum pesilat itu masih satu keluarga. Yakni, M. Slamet (49), Hengki Prasetyo Budi (26), dan Abel Agustin (17). Ketiganya warga Desa Kauman.