Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Parade Surabaya Juang, Tabrakan Truk, Video Wanita Berkebaya

Editor : Rochman Arief
foto:tangkapan layar.
foto:tangkapan layar.

jatimnow.com - Tiga berita seputar parade Surabaya juang, tabrakan truk, dan video Wanita berkebaya, menjadi pilihan pembaca jatimnow.com, pada Sanbtu (5/11/2022).

Berikut rangkuman redaksi:

Parade Surabaya Juang Digelar Besok, Banyak Jalan Ditutup, Arus Lalin Dialihkan

Pengalihan arus lalu lintas (lalin) akan diberlakukan menyusul digelarnya Parade Surabaya Juang pada Minggu (6/11/2022).
Parade ini bakal mengambil start di Jalan Pahlawan mulai pukul 07.00 WIB. Kemudian melintas di Jalan Kramat Gantung, Jalan Gemblongan, Jalan Tunjungan, Jalan Gubernur Suryo, Jalan Yos Sudarso, Jalan Jaksa Agung Suprapto hingga berakhir di Balai Kota Surabaya.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Pedagang Pasar Gantung Diri hingga Truk Seruduk Koramil

Tabrakan Truk Vs Motor di Mojokerto, 1 Remaja Tewas

Kecelakaan yang mengakibatkan korban tewas terjadi di Jalan Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (5/11/2022) dinihari.
Kejadian itu melibatkan motor Yamaha Nmax nopol S 3742 NAF melawan truk tangki pelat polisi S 7701 UP. Motor dikendarai oleh Alvin Ilham Prayuda (19) Dusun Jatisari, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo.

Baca juga:
Tewas di Pohon Mangga, Fashion Week, Cabuli Anak di Bawah Umur

Viral Video Wanita Berkebaya Merah di Surabaya, Pelaku Teridentifikasi

Video berdurasi 16 menit menampilkan wanita berkebaya merah mesum dengan seorang pria di kamar hotel, viral di media sosial. Lokasi hotel mengerucut di kawasan Gubeng, Surabaya.
"Benar, diduga kuat hotelnya itu di wilayah Gubeng itu," ujar sumber internal jatimnow.com di Polda Jatim.