Terduga Teroris di Banyuwangi Ternyata Teknisi di Poliwangi

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Rumah EPW yang ditangkap Densus 88

jatimnow.com - Terduga teroris, EPW (31) yang dibawa Densus 88 berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Politeknik Negeri Banyuwangi (Poliwangi).

Kabar soal terduga teroris yang merupakan teknisi di bidang IT (Informasi Teknologi) dibenarkan oleh Humas Poliwangi, Nariswati.

Nariswati mengatakan, pimpinan Poliwangi beberapa waktu yang lalu pernah menanyakan secara langsung kepada yang bersangkutan.

Baca juga: Rumah Terduga Teroris Banyuwangi Digerebek Puluhan Personel Densus 88

"(Waktu itu) Ybs (yang bersangkutan) mengaku tidak ikut kegiatan terlarang," kata Nariswati kepada jatimnow.com melalui WhatsApp, Sabtu (4/8/2018).

Bahkan katanya, pria 31 tahun yang ditangkap oleh Densus 88 pada Rabu 1 Agustus kemarin juga pernah menandatangani sebuah surat pernyataan.

"Isi surat pernyataannya tidak pernah terlibat kegiatan apapun yang melawan pemerintah," katanya.

Seorang warga Banyuwangi dikabarkan ditangkap Detasemen Khusus(Densus) 88 Anti Teror di sekitar Politeknik Negeri Banyuwangi.

Pada Rabu (1/8/2018) sekitar pukul 21.00 Wib satu kompi pasukan menggeledah rumah EPW di Dusun Krajan RT 01 RW 01, Desa Parangharjo, Kecamatan Songgon, Banyuwangi.

Reporter: Hafiluddin Ahmad
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter