Pixel Code jatimnow.com

Penganiayaan, Konvoi Perguruan Silat, dan Penampakan

Editor : Redaksi
Desain stadion baru Kabupaten Kediri. (foto: DPKP Kabupaten Kediri for jatimnow.com).
Desain stadion baru Kabupaten Kediri. (foto: DPKP Kabupaten Kediri for jatimnow.com).

jatimnow.com - Berita penganiayaan yang dilakukan pegawai BUMN terhadap pemandu lagu di sebuah ruang karaoke menjadi pilihan pembaca jatimnow.com pada Rabu (4/1/2023).

Sementara dua berita terpilih masing-masing polisi mengamankan tujuh perusuh sebuah perguruan silat di Jombang dan penampakan stadion baru di Kabupaten Kediri.

Berikut rangkumannya:

Aniaya Pemandu Lagu, Oknum Pegawai BUMN Dilaporkan Polisi

Pengunjung karaoke di kawasan Jalan Embong, Surabaya dilaporkan ke Polsek Tegalsari setelah melakukan penganiayaan terhadap dua pemandu lagu atau ladies club (LC) serta staf manajer. Pelaku kini tengah diperiksa intensif.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, peristiwa itu terjadi Rabu (4/1/2023) dini hari. Pelaku diketahui berinisial AR (48), yang merupakan pegawai badan usaha milik negara (BUMN) di kawasan Perak Surabaya.

Konvoi Perguruan Silat di Jombang Berulah, 7 Orang Diamankan Polisi

Sekelompok pemuda dari perguruan silat melakukan konvoi pada Selasa (3/1/2023) malam, di Jombang. Rombongan konvoi anggota perguruan silat ini melakukan sweeping terhadap anggota perguruan silat lainnya.

Aksi konvoi ini dibubarkan petugas Satreskrim Polres Jombang. Polisi juga melakukan penangkapan terhadap anggota perguruan silat yang melakukan konvoi.

Penampakan Stadion Baru di Kabupaten Kediri yang Bakal Dibangun Februari 2023

Stadion baru di Kabupaten Kediri akan dibangun pada Februari 2023. Lahan 10 hektare sudah siapkan di kawasan Desa Bulusari, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri, dekat dengan bandara baru.

Plt Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kabupaten Kediri, Agus Sugiarto mengatakan, saat ini proses pembangunan stadion baru itu telah memasuki tahap tender.