Pixel Codejatimnow.com

Mutasi Delapan Kapolres, Pembacokan di Pasuruan dan KA Turangga

Editor : Redaksi  
KA Turangga terhenti setelah mengalami kecelakaan dengan truk muatan pakan ternak di Jombang. (foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)
KA Turangga terhenti setelah mengalami kecelakaan dengan truk muatan pakan ternak di Jombang. (foto: Elok Aprianto/jatimnow.com)

jatimnow.com - Mutasi delapan kapolres di Jawa Timur menjadi pilihan pembaca versi redaksi jatimnow.com pada Kamis (30/3/2023).

Polres Pasuruan menjelaskan kronologi pembacokan penjual HP menjadi opsi kedua. Sedangkan kecelakaan KA Turangga di Jombang menjadi berita pilihan pembaca ketiga.

Berikut rangkumannya:

Mutasi 8 Kapolres, Penjual HP Dibacok, Begal di Sidoarjo Kian Parah

Informasi mutasi 8 Kapolres di Jawa Timur menjadi pemuncak berita pilihan pembaca pada Rabu (29/3/2023) kemarin.

Ada juga berita pembacokan sadis yang terjadi di trotoar simpang empat barat klenteng, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Peristiwa kriminal di Sidoarjo semakin parah juga masuk jadi berita pilihan pembaca.

Baca juga:
1.000 Porsi, Jamban Sehat, Inspirasi dari Ketidakpastian

Polisi Beber Kronologis Pembacokan Penjual HP Bekas Kota Pasuruan

Polres Pasuruan Kota beberkan kronologis pembacokan pada Rabu (29/3/2023) yang dilakukan lelaki misterius, terhadap penjual HP bekas di trotoar perempatan Jl Irian Jaya, Kelurahan Trajeng, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Identitas korban diketahui bernama Kasroni (55), warga Jl Slamet Riyadi, Kelurahan Sebani, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Baca juga:
Pesantren Terbaik, Disegel Ahli Waris, Ini Hasilnya

KA Turangga Tabrak Truk di Jombang, Perjalanan Kereta Lain Terhambat

Kereta Api (KA) Turangga, nomor loko CC 2061399 BD, jurusan Bandung tujuan Surabaya, menabrak truk mogok di Jombang, pada Kamis (30/3/2023) dini hari. Akibat peristiwa itu, selain truk ringsek, tiga roda KA Turangga keluar dari jalur sehingga lokomotif anjlok.

Kini sejumlah petugas dari PT KAI Daop 7 Madiun melakukan perbaikan pada jalur kereta tersebut. Ini membuat perjalanan beberapa KA terhambat.

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan
Ekonomi

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan

"Anda dapat menikmati buka puasa bersama keluarga mulai dari Rp 100.000 nett/orang di Nira Restaurant," kata Chef Executive ASTON Gresik Hotel & Conference Center, Petrus Nyo.