Pixel Codejatimnow.com

Bermodal Kambing hingga Nasib Kartika Ajie

Editor : Redaksi  
Ratusan Nahdliyin menggelar aksi di depan kantor PWNU Jatim (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Ratusan Nahdliyin menggelar aksi di depan kantor PWNU Jatim (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

jatimnow.com - Dari seluruh berita yang tayang di jatimnow.com pada Kamis (4/5/2023), tiga di antaranya menjadi pilihan pembaca versi redaksi.

Berita tentang peternak daftar bacaleg bermodal kambing, paling dipilih pembaca. Disusul ratusan nahdliyin bergerak dan nasib kiper Kartika Ajie di Persik Kediri.

Berikut rangkumannya:

1. Bermodal Kambing, Peternak di Jombang Daftar Bacaleg PDIP

Dengan modal kambing, Suparno (48) peternak asal Dusun Jabon, Desa Plosogeneng, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) PDI Perjuangan (PDIP).

Dengan biaya menjual kambing-kambing yang diternaknya dan relasi dari partai, ia berharap lolos menjadi caleg untuk menuju kursi DPRD Jombang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Baca juga:
Whisnu Sakti Buana Meninggal Dunia hingga Popok Terbakar

2. Ratusan Nahdliyin Desak PBNU Rekom Kader Sendiri di Pilpres 2024

Puluhan massa nahdliyin yang tergabung dalam Komunitas Nusa Bangsa melakukan aksi di depan Kantor PWNU Jawa Timur (Jatim), Kamis (4/5/2023).

Dalam aksinya, ratusan massa mendesak kepada PWNU untuk mengusulkan kader NU ikut ambil bagian pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca juga:
Mantan Wali Kota Surabaya Meninggal Dunia hingga Kecelakaan Karambol di Jombang

3. Kiper Kartika Ajie Beri Kode terkait Nasibnya di Persik Kediri

Penjaga gawang Kurniawan Kartika Ajie sudah memberikan kode terkait nasibnya di Persik Kediri. Bertahan atau malah pergi?

Seperti diketahui, hingga hari ini belum ada pengumuman resmi dari manajemen Macan Putih terkait masa depan kiper jebolan Timnas Indonesia tersebut.