Pixel Code jatimnow.com

Manfaatkan Layanan Digital Pelindo Regional 3 Selama Libur Panjang Idul Adha

Editor : Redaksi  
Layanan prima Pelindo Regional 3 selama libur panjang Idul Adha. (Foto: Humas PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 3/jatimnow.com)
Layanan prima Pelindo Regional 3 selama libur panjang Idul Adha. (Foto: Humas PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 3/jatimnow.com)

jatimnow.comPelindo Regional 3 menjamin layanan operasional prima 24/7 selama libur panjang Idul Adha. Perusahaan penyedia layanan pelabuhan ini menegaskan memiliki layanan digital bagi pelanggan yang aktif untuk diakses dengan kemudahan dan kenyamanan dalam mengelola kegiatan logistik.

Regional Head 3 Pelindo Ardhy Wahyu Basuki mengatakan, Pelindo Regional 3 secara konsisten berupaya untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan. Melalui integrasi teknologi terbaru, pihaknya berupaya menghadirkan layanan digital yang inovatif dan memberikan solusi yang cepat dan andal bagi para pelanggan.

Upaya tersebut memberikan jaminan layanan prima yang tak terputus selama libur panjang Idul Adha.

Beberapa layanan digital yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna jasa diantaranya Single Portal Integrated Billing System (IBS), E-Regristation, E-Booking, E-Tracking, E-Payment, E-Invoice, E-Billing dan E-Care.

“Dengan layanan digital kami, pelanggan dapat mengakses berbagai fitur dan fungsi penting tanpa harus terikat oleh batasan waktu dan tempat.” ujar Ardhy, Kamis (29/6/2023).

Pelindo melayani masyarakat lewat layanan digital yang dapat diakses non stop selama libur panjang.Pelindo melayani masyarakat lewat layanan digital yang dapat diakses non stop selama libur panjang.

Baca juga:
Terapkan Single ERP–SAP di TPS Dukung Standarisasi Sistem Non-Operasional

Ardhy menambahkan, layanan digital tersedia setiap saat, termasuk selama libur panjang Idul Adha. Pelanggan dapat melakukan transaksi, melacak status pengiriman, dan memperoleh informasi terkini kapan pun mereka butuhkan, tanpa tergantung pada jam kerja kantor.

Sementara dari sisi internal operational, Pelindo juga telah memiliki Port Operation Command Center atau POCC. Layanan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dalam kegiatan kepelabuhan demi kenyamanan para mitra bisnis seiring semakin meningkatnya aktivitas kapal dan bongkar muat barang di sejumlah pelabuhan yang dikelolanya.

“Jadi baik kegiatan operasional dan layanan pelanggan kami semua sudah kami upayakan digitalisasi sehingga menghadirkan layanan prima 24/7 menjadi kewajiban bagi kami," tegas Ardhy.

Baca juga:
TPS Kolaborasi Pemkot Surabaya Wujudkan Zero Stunting di Kecamatan Krembangan

Pelindo Regional 3 juga mengundang para pelanggan dan mitra bisnisnya untuk memanfaatkan layanan digital selama libur panjang Idul Adha.

Pelindo Regional 3 akan mewujudkan kegiatan logistik kepada mitra yang terpercaya dan mengandalkan layanan prima.