Pixel Codejatimnow.com

Gelar Rapat Pleno, Koalisi PKB-NasDem Masih Alot

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Ni'am Kurniawan
Wakil Ketua DPP PKB Hanif Dhakiri saat akan memasuki kantor DPW PKB Jatim (foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Wakil Ketua DPP PKB Hanif Dhakiri saat akan memasuki kantor DPW PKB Jatim (foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

jatimnow.com - Jajaran elite DPW PKB menggelar rapat pleno di Kantor DPW PKB Jatim, Jalan Menanggal, Surabaya, Jumat (1/9/2023).

Informasi yang dihimpun jatimnow.com di lokasi sebagian besar pengurus DPW PKB se-Indonesia, disebut berkumpul di lokasi tersebut.

Ini dilakukan pasca DPW PKB Jatim mengumpulkan seluruh pengurus DPC di Jatim pagi tadi. Saat ini para pengurus masih berkumpul di dalam. Pertemuan juga berjalan secara tertutup

Sekitar pukul 15.15 nampak hadir Wakil Ketua DPP PKB, Hanif Dhakiri, saat ditanya, ia menyebut jika pertemuan seluruh pengurus DPW PKB ini untuk menyatukan persepsi.

Baca juga:
Sembelih Seribu Hewan Kurban, PKB Jatim: Spirit Multikonteks Idul Adha

"Kita akan finalisasi tawaran kerjasama NasDem yang tadi pagi kita bahas, prinsipnya kita menyambut baik pertemuan kerjasama dari NasDem," ucap Hanif, kepada wartawan.

Namun, menurut Hanif, tawaran NasDem untuk berkoalisi itu masih menjadi perdebatan alot. Namun, Hanif tak berani mengatakan jika internal tak menyetujui koalisi tersebut.

Baca juga:
Viral Video Acara Dinkop UKM Jatim Teriakkan Yel-yel Khofifah Gas Pol

"Tadi pagi perdebatannya masih alot. Supaya bisa satu pemahaman maka ini kita selesaikan pada rapat sore hari ini," jelas Hanif.