Pengusaha Bengkel Dirampok Saat Menelpon di Tepi Jalan


Korban pakai kaos abu-abu menjelaskan kepada polisi tentang perampokannya

MOJOKERTO:: jatimnow.com – Hati-hati jika menerima telepon dan memarkirkan kendaraannya di tepi jalan. Sebab, kejahatan selalu mengincar Anda. Hal itulah yang menimpa pengusaha bengkel Hartanto (40), warga Desa Kepuhkemiri, Tulangan, Sidoarjo, Kamis (28/12/2017).

Hartanto dirampok uangnya sebesar Rp 35 juta dan dilukai tangannya oleh dua orang perampok di By Pass Mojokerto. Saat itu, dia ingin mengantarkan uang ke rekan bisnisnya, setelah tiba di By Pass Mojokerto Desa Lengkong, Mojoanyar sekitar pukul 17.00 WIB, korban menepikan mobilnya untuk mengangkat panggilan masuk di ponselnya.

Pada saat itu, kaca mobil sedan Suzuki Esteem nopol  L 1721 QR itu terbuka. Tak lama kemudian, datang pria dengan memakai helm dan jaket menghampirinya dan langsung merampas uang yang dibungkus plastik putih di jok mobilnya.

"Pelaku melukai tangan saya dengan silet. Setelah itu uang saya Rp 35 juta dibawa kabur," kata Hartanto menjelaskan kronologi perampokannya itu.

Setelah berhasil menggondol uang Rp 35 juta, pria itu langsung kabur bersama kawannya yang sudah bersiap sebagai joki. Mereka mengendarai motor Vixion dan kabur menuju arah Mojokerto.

"Pelaku langsung kabur ke arah Mojokerto, sempat saya kejar tapi kehilangan jejak," imbuhnya.

Kasus ini ditangani oleh Satreskrim Polres Mojokerto, sehingga korban dan mobilnya dibawa ke Mapolres Mojokerto untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

 

(Redaksi)

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter