jatimnow.com
3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Pencabulan hingga Modus Numpang Tidur

Ilustrasi Reiffia S Dwiyoto/jatimnow.com

jatimnow.com - Menumpang tidur, pria ini malah mencabuli adik dari temannya sendiri, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, jumat (19/10/2018).

Simak berita berikut.

 

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

1. Modus Numpang Tidur, Pria ini Cabuli Bocah di Kamar

Kasatreskrim Polres Malang Kota AKP Yadwifana Jumbo QantassonKasatreskrim Polres Malang Kota AKP Yadwifana Jumbo Qantasson

Kasatreskrim Polres Malang Kota AKP Yadwifana Jumbo Qantasson

Pura-pura menumpang tidur, pria ini malah mencabuli adik dari temannya sendiri. Niat itu, rupanya sudah dipendam lama oleh AA (30) warga Jalan Kolonel Sugiono, Kota Malang.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com menyebutkan, peristiwa ini bermula saat korban tengah tertidur di rumahnya pada malam hari. Tersangka yang sudah birahi, lantas masuk menyelinap ke dalam kamar korban yang masih bocah.

Namun, saat tersangka melancarkan aksinya, korban tiba - tiba terbangun dan langsung berteriak. Teriakan korban itulah yang memancing seisi rumah ikut terbangun. Tersangka yang panik langsung melarikan diri.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Baru Keluar Penjara, Didik Curi Motor di Kantor Polisi

Didik saat diamankan di kantor polisi.Didik saat diamankan di kantor polisi.

Didik saat diamankan di kantor polisi.

Maling satu ini benar-benar tak pilih tempat untuk mencuri. Motor yang terparkir di kantor polisi pun nekat diembatnya.

Sialnya, ia tertangkap saat mendorong motor tersebut keluar dari kantor polisi. Maling nekat ini bernama Didik (28), warga Desa Besuk Agung, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo.

Kapolsek Besuk, AKP Sunaryo mengatakan, tersangka masuk ke area Mapolsek sekitar pukul 04.00 Wib. Saat itu juga petugas jaga sedang menunaikan ibadah salat subuh.

Selengkapnya

 

3. Cabuli Pelajar Pria, Petugas Kebersihan Beraksi di Toilet

Pelaku pencabulan saat digelandang di Mapolrestabes Surabaya.Pelaku pencabulan saat digelandang di Mapolrestabes Surabaya.

Pelaku pencabulan saat digelandang di Mapolrestabes Surabaya.

Loading...

Perlakuan bejat Abdurrahman Haris (20) tak bisa diampuni. Bagaimana tidak, petugas cleaning service atau petugas kebersihan ini mencabuli bocah berusia 7 tahun di sekolah tempatnya bekerja.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni mengatakan kasus ini berawal dari laporan orang tua korban yang curiga melihat anaknya mengeluh kesakitan di bagian alat vitalnya, sehingga dia berinisiatif untuk melapor ke Polrestabes Surabaya.

"Laporan berasal dari orang tua korban yang curiga. Setelah diselidiki, ternyata anak ini merupakan korban pencabulan yang dilakukan oleh cleaning service sekolah," ujar Ruth kepada wartawan, Jumat (19/10/2018).

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.

Berita Terkait