3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Grup Gay hingga Polisi Disabet Celurit

Editor: Narendra Bakrie Sutha Pratama / Reporter: Bramanta Pamungkas

Ilustrasi Reiffia S Dwiyoto/jatimnow.com

jatimnow.com - Masyarakat Tulungagung diresahkan dengan ditemukannya grup penyuka sejenis atau LGBT di media sosial, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Senin (22/10/2018).

Simak berita berikut.

 

1. Pencuri Besi Penutup Gorong-gorong Jalan Raya Diringkus

Pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Wonocolo.

Pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Wonocolo.

Pencuri besi penutup gorong-gorong jalan raya akhirnya di OTT (operasi tangkap tangan) oleh polisi. Itu setelah polisi mendapat laporan hilangnya sejumlah besi penutup tersebut.

OTT itu dilakukan Polsek Wonocolo di Frontage Road Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Minggu (21/10/2018) malam sekitar pukul 19.00 Wib. Pencuri itu bernama Siswanto (35) yang sehari-hari tinggal di Rungkut Kidul 3/23, Surabaya.

"Kami pantau terus seputaran Jalan Ahmad Yani di wilayah hukum kami. Karena kasus itu cukup meresahkan," sebut Kapolsek Wonocolo, Kompol Budi Nurtjahjo, Senin (22/10/2018).

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Tulungagung Geger Grup Gay di Medsos Beranggotakan Ribuan

Capture foto profil grup gay di FB

Capture foto profil grup gay di FB

Masyarakat Tulungagung diresahkan dengan ditemukannya grup penyuka sejenis atau LGBT di media sosial (medsos) Facebook.

Grup bernama Gay Tulungagung, Blitar, Kediri GYM ini diketahui masih aktif dan sudah diikuti oleh ribuan pengguna facebook.

Dari pantauan jatimnow.com hingga Senin (22/10/2018) ini, sudah tercatat 4,3 ribu anggota yang bergabung dalam grup tersebut.

Selengkapnya

 

3. Disergap, Pengedar Narkoba ini Sabetkan Celurit ke Polisi

Tersangka (baju biru) saat berada di Mapolrestabes Surabaya

Tersangka (baju biru) saat berada di Mapolrestabes Surabaya

Penyergapan yang dilakukan polisi terhadap pengedar narkoba di Surabaya mendapat perlawanan. Pengedar mengeluarkan celurit dan berusaha menyabetkannya ke arah polisi.

Pengedar narkoba jenis sabu itu bernama Tohari (33). Ia disergap di tempat tinggalnya di Jalan Ngagel Baru, Surabaya pada 2 Oktober 2018 sekitar pukul 10.00 Wib. Penyergapan itu dilakukan Unit 3 Satresnarkoba Polrestabes Surabaya.

"Kami sergap TH (Tohari, red), setelah kami mendapat informasi bahwa yang bersangkutan mengedarkan narkoba sejak sebulan terakhir," ungkap Wakasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Yusuf Wahyudiono, Senin (22/10/2018).

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter